saya menangis..

Posted on Februari 3, 2008. Filed under: 1 |

saya menangis..
menyadari betapa tuhan..
hanya bisa saya rasakan..
tapi tak bisa saya bicarakan..

sejuta kata seolah tenggelam..
saya menjadi terdiam..
mulut bak terbungkam..

hanya teringat pesan..
tentang tinta sedalam lautan..
yang tak mampu menuliskan..
semua tentang Tuhan..

saya minta maaf..
jika beribu kata di sini..
juga tak mampu demikian..

saya hanya seorang hamba..
manusia sangat biasa..
dan bergelimang banyak salah..

hanya terimakasih..
tuk masih mau bersama disini..
dalam keterbatasan ini..

semoga bisa memberi..
walau hanya sedikit arti..
bak air aliri relung hati..
yang lewat lalu pasti..
pergi..

anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

