ikut-ikutan..

Posted on Mei 20, 2008. Filed under: 1 |

(berselancar kesana-kemari, ternyata banyak yang bikin sajak tuk 100 tahun kebangkitan Indonesia yaa?? jadi pengen.. mau cobain ahhhhhh.. ;D)

ehm-ehm-ehm..
apa yaa??

….
….
….
….
….
kok ga bisa?
….
….
….
….
ah, lagi-lagi kok ga bisa?
….
….
….
….
haduhhhhh… apa dong? kok ga bisa?
….
….
….
….
….
plissss… apa dong, dang ding dong???
….
….
….
….
….
aaaaaaargh, ga bisa nih..
….
….
….
….
apa yaa…??
….
….
….
….
….
halahhhh… kok ga bisa??
….
….
….
sudah ah!
aku ga bisa ikut-ikutan!
aku ga bisa basa basi dengan kehidupan!
apalagi dengan tuhan!
….
….
….
….
….
aku hanya bisa ini..
nyata dan aku di sini..
jiwaku sejati..
hanya aku yang mengerti..
aku, kamu, dia, kita, mereka..
semua sama-sama!
maukah??

ternyata ga bisa bikin puisi hanya tuk ikut-ikutan euyy..
apalagi bangkit hanya ikut-ikutan……?
sudahlah! jangan latah dan ikut-ikutan
mari bangkit beneran…… !! 😀

merdeka!!

anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

