teror??

Posted on Juni 27, 2008. Filed under: 1 |

(jujur nih…)

percaya ga..

bangun tidur siang nemenin anak-anak tadi

di pager rumah saya, diselipi tikus mati

kaki tikus diikat dan ada tali menjulur panjang

-menurut si mbak- seperti sengaja ditaruh di situ

emang sih, mana ada tikus mati di pager disela jeruji pagar yang lebar gitu

ehmmm, belum apa-apa nih..

belum teror bom kan..??

hehehe…

kalau muhammad itu dilempari kotoran manusia bisa sabar

ini belum apa-apa kan??

***

kejadiannya sekitar jam setengah 3 tadi
ketika kami serumah beristirahat siang
mohon doa saja ya, semoga ini bukan apa-apa..
saya memang terlalu berbeda kali yaa…
padahal saya hanya ingin jujur saja kok..

dan saya akan terus jujur..
masa jujur dilarang??
lah, dari pada saya mati dalam keadaan berbohong..
nyeselnya di alam kubur nanti ga akan ada habis-habisnya deh..

salamjujur,
merdekaataumati..
anis

ps. rasanya… saya, suami dan anak-anak tidak punya masalah dengan lingkungan.
saya sendiri, dalam berbeda itu banyak diamnya di lingkungan, seperti sering saya cerita. saya hanya mengungkapkannya di sini, sebagaimana sesama blogger yang suka curhat apa saja di blognya. atau saya hanya akan mengungkapkannya jika ditanya atau sekilas saja dan setelah itu ya sudah. saya tidak suka ajak siapa-siapa tuk setujui pendapat saya, sebagaimana jelas terlihat di blog ini. iniiii… kalau dikalkulasi, saya punya masalah apa dengan sekitar saya.. hehehe 🙂
tapi sudahlah.. mari kita teruskan semua perbincangan kita disini. ya ga??

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

2 Tanggapan to “teror??”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

Berpikir positif saja bu…santai saja. Anggap saja anak anak iseng…

@datyo
iya mas.. makasih. anggap saja anak iseng.
termasuk yang iseng mengkafirkan saya nih.. astaghfirullah.
hehehe.. mohon doa saja ya mas datyo..
makasih. 🙂


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

