pause

Posted on September 2, 2008. Filed under: 1 |

mualafmenggugat to robert manurung

abang

saya nangis nih baca komennya.
higs..

maaf ya bang robert..
saya bukan kehilangan keberanian tuk berbicara
selain saya ingin belajar lebih dewasa
dalam pamit ini
semoga mengajari sebuah “sikap”, bang
bangsa kita lebih suka memilih ngotot satu sama lain
tidak ada yang mau mundur
kalau dalam rasa benar saja saya bisa mundur
semoga yang dalam jelas-jelas salah lebih bisa mengakhiri sikapnya, bang..

ketika banyak kata mulai terasa sia-sia
dan hanya berbantah-bantah
maka hanya sikap yang membedakan kita
kebenaran tidak akan lari dari waktunya

gitu ga sih bang?

maaf ya bang
juga buat semua
kalau saya masih emosian
asli, ini demi menunjukkan sebuah sikap
saya tahu saya ambil resiko, dilupakan dan dianggap sia-sia
bahkan diragukan keimanannya
tapi saya percaya, akan ada manfaatnya sebagai pembelajaran sikap
walau mungkin tidak dalam secepat-cepatnya
perlu waktu tuk memahaminya

sekali lagi maaf ya bang
saya akan kembali
pasti..

horas!
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

2 Tanggapan to “pause”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

Mbak…. ngalah bukan berarti kalah kok 🙂 (maaf sok tau lagi). Kalo ngomongin iman, sekali lagi yang berhak nge-judge hanya Dia, Mbak. Orang kalo ngejudge orang lain hanya dari persepsi dan idealisme kesempurnaannya dia saja, padahal masing-masing orang kan beda, karakter, sifat bahkan… takdirnya 🙂

Tetep sabar dan semangat yak, Mbak Anis. Saya hanya bisa mendo’akan yang terbaik buat Mbak

dah cepetan bikin blog baru…
hahahaha..
bertapa jangan kelamaan…:))…
we love you, your writing, your quest, your search…
so, dont worry.. i always sure.. love must win over hatred.. so, dont worry…
inget kan lagu ini…
“Raindrops keep falling on my head but that doesn’t mean my eyes will
soon be turning red. Crying’s not for me cause I’m never gonna stop
the rain by complaining. Because I’m free. Nothing’s worrying
me”


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

