jatuh cinta lagi

Posted on Oktober 9, 2008. Filed under: islam indie |

(cape ya ngotot soal agama.. relaksasi dan nikmati ini yukk..)

katanya kalau manusia itu sedang jatuh cinta, maka dia suka lagu-lagu tertentu perlambang suasana hatinya. hehehe, pada pernah jatuh cinta kan??

nah, suatu ketika saya pernah bilang gini ke suami dan anak-anak, pas kami sedang duduk-duduk santai didepan tv.
– hmm, rasanya kok mami seperti sedang jatuh cinta lagi yaa..
suami saya kaget..
– heh?
– iya.. beneran kok..
mbak adhin spontan tanya
– jatuh cinta sama siapa, mi?
malu-malu saya menjawabnya
– hmm, anu.. jatuh cinta…. sama Indonesia..
hehehe, mbak adhin malah ngakak dengernya.
– halahhh… mami banget dehhhhh.
suami hanya bisa mengelus dada, saya dijitaknya lalu kembali asyik melihat acara tivi.
hanya mofa yang polos dan antusias, katanya dengan semangat..
– sama. mofa juga cinta indonesia..!
hahahaha.. šŸ™‚

nah, mau tahu lagu-lagu yang melambangkan rasa jatuh cinta itu?

*berbunga-bunga loh rasanya.. memberi semangat hidup gitu..

Maju tak gentar
Membela yang benar
Maju tak gentar
Hak kita diserang

Maju serentak
Mengusir penyerang
Maju serentak
Tentu kita kita menang

Reff :
Bergerak bergerak
Serentak serentak
Menerkam menerjang terjang

Tak gentar tak gentar
Menyerang menyerang
Majulah majulah menang

*penuh janji setia semati. namanya juga cintaaaa…. ya ga?

Satu nusa
Satu bangsa
Satu bahasa kita

Tanah air
Pasti jaya
Untuk Selama-lamanya

Indonesia pusaka
Indonesia tercinta
Nusa bangsa
Dan Bahasa
Kita bela bersama

*penuh haru.. karena hanya dia segalanya..

Padamu negeri kami berjanji
Padamu negeri kami berbakti
Padamu negeri kami mengabdi
Bagimu negeri jiwa raga kami

*ibarat mawar merah, inilah bentuk pesembahannya..

Garuda pancasila
Akulah pendukungmu
Patriot proklamasi
Sedia berkorban untukmu
Pancasila dasar negara
Rakyat adil makmur sentosa
Pribadi bangsaku
Ayo maju maju
Ayo maju maju
Ayo maju maju

*aahhh, gimana dong..?? jatuh cinta memang kadang diluar logika..

Dari yakinku teguh
Hati ikhlasku penuh
Akan karuniamu
Tanah air pusaka
Indonesia merdeka
Syukur aku sembahkan
KehadiratMu Tuhan

Dari yakinku teguh
Cinta ikhlasku penuh
Akan jasa usaha
Pahlawanku yang baka
Indonesia merdeka
Syukur aku hanjukkan
KehadiratMu Tuhan

Dari yakinku teguh
Bakti ikhlasku penuh
Akan azas rukunmu
Pandu bangsa yang nyata
Indonesia merdeka
Syukur aku hanjukkan
KehadapanMu Tuhan

*terakhir deh.. pengennya sih nikah sama si dia yang tercinta.. bersatu gitu loh.. šŸ™‚

Dari sabang sampai merauke
Berjajar pulau-pulau
Sambung menyambung menjadi satu
Itulah Indonesia
Indonesia tanah airku
Aku berjanji padamu
Menjunjung tanah airku
Tanah airku Indonesia

duh, cinta..
indah yaaa..??
bikin jatuh dan jatuh cinta lagi..
dan kalaulah aku adalah rasa cinta itu sendiri
yang karena aku cinta indonesia
maka akulah indonesia..
gitu ga sih?

salam
anis

Iklan

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

6 Tanggapan to “jatuh cinta lagi”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

Hidup Indonesia!!
pertamax nih..

lama gak mampir, dah banyak banget yang kelewat. Produktif banget ibu satu ini. Anaknya berapa bu? šŸ™‚

Oh ya.. Maaf lahir batin ya.

17 agustus kemarin saya malah sampai nangis tersedu2 waktu saya puter indonesia raya dari hp saya.
terutama pada bait…

hiduplah tanahku
hiduplah negeriku
bangsaku rakyatku
semuanya…

bangunlah jiwanya
bangunlah badannya
untuk indonesia raya…

memang saat itu saya lagi beresin proses beli pabrik yang mau tutup. tempat yang mati yang menyeramkan buat para pekerja indonesia. mereka berada diujung PHK dan akan kehilangan mata pencaharian. upah yang sudah beberapa bulan belum terbayar. masa depan yang tidak jelas.

rasanya ingin segera membereskan dan segera memberi mereka pekerjaan. sehingga mereka kembali tersenyum dan menemukan harapan.

mohon do’a dari semua dan juga mba anis, agar saya bisa segera menghidupkan lagi tanah2 yang sekarang banyak mati itu. agar saya bisa membangun jiwa2 mereka menjadi jiwa2 yang hidup dan bermanfaat. untuk indonesia ini…

saya juga lagi jatuh cinta, mbak (hehehehehe!!!) tapi kok ga lantas jadi romantis klepek2 gitu yahhh????
lagu2 yang saya denger saban hari teteeeep aja masih guns n roses

@mbak wyd
namanya juga relaksasi.. šŸ˜€

hmm, tapi saya akui, saya semakin cinta indonesia dan tertantang membantunya menghadapi masalahnya. terutama masalah pluralitasnya yang digerogoti upaya penyeragaman. entah kenapa tuh bisa begitu, padahal saya cuma ibu rt biasa dan tidak berorganisasi apapun. hanya blogger tok šŸ™‚

yang saya sadari, ketika kita telah mampu menyelesaikan dan mengatasi diri kita sendiri maka kita akan tertantang tuk mengatasi masalah yang ada diluar diri kita.. termasuk tuk negeri kita tercinta..
gitu ga sih? sehingga ini bukan masalah klepekan deh, ini masalah integritas.. doo..
hahaha, maaf ya, becanda bu guru. šŸ˜€

woo… 8) apaan ni? šŸ˜• .
hahahaha šŸ˜†

@mas JM
relaksasi mas…


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: