suami

Posted on Oktober 20, 2008. Filed under: islam indie |

(dipikir-pikir.. tentang aktivis wanita nih)

baru kusadari

ketika aku sesumbar
tentang rasa cinta
terlebih pada sesama
bahkan pada negara

tapi aku
tetaplah wanita
yang dimilikimu
semuanya

sensasimu ada disetiap inciku
baumu ada disetiap nafasku

kau suamiku
kau yang memilikiku

tuhan saja kalah olehmu
yang hanya bisa hadir di rasaku
tapi tak mampu menyentuhku
sepertimu menguasaiku

aku boleh sesumbar
tentang rasa cinta
pada sesama
bahkan pada negara

tapi aku
tetap wanita
yang dimilikimu
semuanya

maka maukah kau mengisiku
dan berjuang bersamaku
demi rasa cintaku
bahkan untuk negaraku

meski kau tak persis disampingku
kau ada sangat dekat denganku
meski kau tak persis selalu bersamaku
kau ada disetiap langkahku

tuhan saja kalah darimu
yang hanya bisa menginspirasiku
tapi tak bisa memelukku
sepertimu melumatku

maka tuhan memberkatimu
tuk memilikiku
dan menjagaku
untukNya
untuk semua
tentu untukmu

terimakasihku
untukmu suamiku
terimakasih tuhanku
untukmu suamiku
terimakasih sesamaku
untukmu suamiku

***

maka saya pernah berkata pada suami saya,
kalau dia buat saya
adalah pahlawan tanpa tanda jasa
sehingga saya bisa berkarya
merdeka apa saja
bahkan saya bisa bertegur sapa
bersama semua saudara
bahkan sebangsa dan senegara
hahahahaa…

bikin suami saya hanya bisa mengurut dada
daripada digangguin lagi oleh saya
lebih dari biasanya..
hehehehe ๐Ÿ˜€

loh?
saya harus berterimakasih pada suami saya nih
yang telah menjadi sponsor tunggal
selama saya disini..
hihihi ๐Ÿ˜€

***

tuk seorang teman
tentang rasa terimakasih pada suami
tentang kesempatan yang boleh berkali-kali
meski yang lalu tak selalu merdu
tapi bolehlah kita terus bernyanyi
tentang suara dari dalam hati
demi nurani yang enggan mati
tak perlu merdu asal selalu
tak perlu malu asal dia setuju
tentu
asal tak melulu semu

selamat menikmati hidup ini

salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

3 Tanggapan to “suami”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

saya sebagai seorang suami yang didukung oleh istri
istri saya tentunya, berterima kasih juga…

karena ibarat lagu…
siapa gitu yah… yang tadi pagi saya denger…

pertama kali aku bahagia
kau menerima diri ini
insan biasa
punya kelemahan
dalam menempuhi cabaran

aku juga
tak mengharapkan
intan permata kemewahan
cinta yang suci
keikhlasan hati
semoga berkekalan
kasih kita

Sangat menyentuh…. Seandainya semua istri meresapi makna puisi, atau apapun namanya, ini…

@kang trend
@mas syukriy

makasih ๐Ÿ˜€
sebagai istri, ya begitulah rasanya…
kalau lagi ga ngambek.. hehehe ๐Ÿ˜€


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

