kebesaran

Posted on Oktober 21, 2008. Filed under: islam indie |

(becanda yaaa..)

sewaktu ke gramedia kemarin saya sempetin deh buka buku yang sejujurnya agak mual membukanya. memang bukan buku yang dilarang oleh RUU APP kok tapi tetap bikin mual. hehehe..
sampulnya biru..
adakah yang tau kenapa harus biru?

teman saya sudah memperingatkan sebelumnya, jangan buka deh. bukan soal kebeli atau ga kebeli, juga bukan soal menarik atau tidak menarik. cuma itu kok kayanya agak berbahaya bagi kesehatan gitu loh..
o yaa??

duh, gatel nih tangan saya, pengen buka buku ituuuu… saya penasaran! dan kayanya banyak photonya, saya mau liat photonya aja deh. janji ga baca… janji… suerrrr..
ya sudah, teman saya pun meninggalkan saya yang mulai mendekati buku itu.
hmm, teman saya kok gitu ya? seperti akan meledak aja tuh buku. bom kali?? πŸ˜›

enggg…
inggg…
engg…

wowww….
ada yang lagi main gitar
konon katanya demi mengisi waktu luang dan mengurangi stress akibat kerja
hmm, sampai bisa release album loh itu. ya kan?

trus..
ada lagi yang lagi mojok menulis dengan latar belakang nan indah
konon katanya demi mencari inspirasi tuk negeri
hihihi, segitunyaaaaa….

trus..
ada yang lagi siap-siap di meja konferensi internasional. sementara meja delegasi yang lain masih kosong dan lenggang. hanya pembantu bagian luar ngeri tampak baca koran dibelakang dia yang sok sibuk dengan dokumen-dokumen itu.
konon katanya demi budaya kita yang tepat waktu walau tak apa menunggu.
hahahaha, malah seolah ingin bilang – rajin ni yeeeee….

trus..
ada yang lagi mempersiapkan isi pidato bersama penulis buku itu.
konon katanya demi rinci dan teliti
hehehe, tuk begitu bisa ya rinci dan teliti. tapi kok tidak tuk ngurus negerinya?

terakhir deh..
ada yang lagi benerin dasi si penulis buku itu loh.
konon katanya dia begitu peduli meski pada bawahannya sendiri.. seolah dialah raja yang bakti pada rakyatnya, baginda pelayan jelatanya.
eleuh-eleuh… rakyat yang mana dan jelata yang mana nih??

waduhhhh…
saya kok jadi negatif gini yaa.
jantung saya jadi bedetak lebih kencang.
buru-buru saya tutup buku biru itu
segera juga taruh lagi di situ
hiiii…. amit-amit… amit-amit… nyebut deh, nyebut..

teman saya datang kembali,
– gimana?
– hehehe, bikin ngurut dada yaa..
– kan dah dibilang jangan buka-buka buku itu
– ih, atuh dah saya juga baru tau kalau efeknya berbahaya
– hehehehe, ntar kualat loh..
– hah?
– iya, kalau sebel banget konon ntar jadi kaya yang disebelin..
– maksudnya jadi aneh gitu? aargh tidakkkk…
– ya semoga sih tidak. tapi ya minimal mendekati..
– apaan..? jangan yang jelek-jelek ah, kasian negeri ini..
– tuh dia… jangan-jangan jadi seperti dia.. tapi semoga lebih baik.
– maksudnya?
– sedikit narsis kali-kali kepilih jadi presiden.. hahahaha
aaaargh….. jahilll!

ya gitu deh..
itu buku bercerita tentang sebuah kebesaran
yang sebetulnya tidak besar…
loh, bagaimana tidak besar?
ya karena besarnya dibesar-besarin..
bedakan yang besar beneran dan yang dibesar-besarin?
hahahaha πŸ˜€

ya itu deh
buku biru mas presiden
dengan narsisdotcomnya
yang bikin kepala pusing
dan mata berkunang-kunang

kebayang kan????
hahahahaa.. πŸ˜€

maka tak ada yang bisa saya doakan
selain semoga bangsa ini sehat wal afiat
semoga kita semua sentosa lahir dan batin

salam
anis

Iklan

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

14 Tanggapan to “kebesaran”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

hati2 lho mba, disamping sudah mulai buca-baca, ternyata mulai kuman-komen juga. nanti bisa-bisa sunang-seneng. dan mua-mau.
sekali lagi apapun yang diluar adalah fenomena. yang terpenting semua itu bisa menjadi amunisi kita untuk menemui Sang Pencipta dengan lebih baik dan intim.

Kirain baca FHM…kok bikin mual… πŸ™‚

biasa iklan dulu waktu mau 2004 sang demokrat
sekarang menjelang 2009 bikin buku lagi? yang bikin kan orang lain ya ? temennya andi itu

buku tentang apa yach mbak anis? aku jadi penasaran pingin baca, jangan-jangan sedang buka-buka buku satanic versesnya salman rusdhie.please kasih tahu dong judul bukunya, bagi saya baik buruk suatu buku adalah pengalaman berharga , untuk berselancar dalam bayang -bayang pemikiran ilmiah sehingga didapat suatu hipotesa . sumber yang baik atau buruk adalah relatif maka eksplorasikan secara mendalam . suatu saat kita membikin buku tandingan sebagai suatu perlawanan dari kesalahan , sebagai suatu dukungan dari kebenaran . please sebut judul bukunya mbak anis.

Wah, jadi penasaran, nih. Memang udah lama nggak ke toko buku, juga udah jarang baca resensi. Kayaknya di milis bukukita@yahoogroups.com juga belum didiskusikan tuh.
Buku apa sih, mbak Anis?

kebayang sih, dikiiit..

trus..
saia sempet geli jugak sih, he he… ngaku, pis deh.
waktu liat eh baca biru2 bolak-balik 1/2 hlm di hlm paling depan kompas kemaren, sementara nyelip di hlm blk tercetak: “setahun ini tetap konsentrasi sebagai presiden”. wueh heh he he.. kontradiktif kalleee… ini temen2nya yg keliru pesen waktu posting ato korannya yg lagi jahilin posting pd hari yg sama yaa..

trus..
di kompas hari ini pun, liat tuh iklannya denny ja separoh hlm berwarna kebiru-biruan, sekian gubernur dan sekian walikota/bupati mengucapkan terimakasih… bla bla bla.. komplit dg tanda-tangan dan identitas.

trus..
anis ni mang rada2 deh.
orang2 mo berkaryagicyu kok dipusingin. toh sama2 member of narsisdotkom. cobak, mana ada bloger yg bukan member narsisdotkom sih? eh, tp dlm hal ini saia se7, harusnya orang tuh nyadar mana yg lebih layak dapat prioritas, narsis2an (incl. riset2 super canggih) ato ngurusin pemberi amanah. ceilee… silahkan mual2 dee… hiiii…. amit-amit… amit-amit… nyebut deh, nyebut..

keknya blok ini mendingan ganti nama aj jadi: ANis si Amat siNis. ha3x πŸ˜† ..
lha jangankan gua yg notabene dibawahnya papan bawah, mereka yg diatasnya papan atas pun disinisin pulak.


for anis:
biar ga penasaran, saia critain aja, saia tuh lagi hiatus hibernateus gara2 bos2 di ktr lagi perjalanan dinas luar, jadi sbg manusia gajian saia pun terpaksa bekerja tanpa diprintah bos2 tsb spt biasa. jd terpaksa mikir sendiri.
Selain itu, dr komen2nya keknya mayoritas fans blok saia tuh anak2 sekolah dr sd sampe sma yg skr lagi pada midtest. biar gak terlalu ganggu konsentrasi blajar mereka gara2 penasaran ke blok saia tiap hari (tuh khan… narsisdotkom lagi), maka saia pun hiatus dulu.
Gitu loo…. dah lega’an khaaan?! πŸ˜† .

betewe eniwe baswe, terimakasih yaa… atas waktunya suka nengok2in blok saia, eee… maaf, kok kayak lagi nitip rumah ke tetangga aja yaa…

ps.:
ah, udah biasa itu, teman2 pd keheranan ngliat qt nemu2nya buku2 begituan, lha saia sendiri juga ga mudeng kok πŸ˜† .

Assalamualaikum wr wb

Met kenal,…. mbak.. bu….

Semoga sukses selalau

@trend di bandung
@mas datyo
@mas budi
@mas MM darmawan
@mas Syukriy

pelangi-pelangi alangkah indahmu
merah kuning ijo di langit yang biru
mohon maaf saya ga bisa kasih tau
dia yang tidak boleh disebutkan namanya itu

makan sayur asem pake sambel terasi
pasti lebih seru tambah ayam goreng taliwang
dari pada ntar dia sibuk klarifikasi
seperti kemarin soal tuduhan bikin orang ilang

bagai semut jalan beriring
satu tambah satu sama dengan dua
anis iseng menulis miring
atuh dah ini cuma becandaaaaa….

hehehe πŸ˜€

@mas JM

e.. klarifikasi nih..
gara kemarin saya ke blog mas JM nulis gini..

makan jambu sampai seratus
hati-hati jangan sampai keselek
mas jm tiba-tiba hiatus
jangan-jangan karena mau jadi calek

hihihi πŸ˜€

jalan-jalan ke kota lampung
dikejer-kejer bayar telkom
saya ga sengaja kecemplung
jadi blogger dan narsisdotcom

weee.. πŸ˜€

mau manis makan gula
tapi jangan tumpah kemana-mana
saya sinis emang sengaja
abis pusing dia jadi ga ngurus negaraaa…

hehehe, isenggg… πŸ˜›

@Olas Novel
salam kenal juga mas olas..
semoga sukses juga… dan bahagia
makasih sudah mampir ke sini yaa.. πŸ˜€

Setelah membaca tulisan2 mbak anis di blog ini Kalau menurut mbak Anis pribadi, siapa kira2 yang pantas jadi presiden 2009 ? (jawabannya bukan kriteria loh, tapi individunya saha?)

@solusimu
sampai saat ini, prinsip saya sih abs. “asal jangan sby”.
hahaha πŸ˜€

berhubung ga minta kriteria, saya juga ga mesti kasih analisa kan?

@solusimu
maaf edit..
abs : asal bukan sby !

Halah, saya malah masih senang ama SBY nih. πŸ˜€

@mas dana
tuh dia mas.. berbeda tapi tetap satu juga.
saya punya pertimbangan tersendiri, begitupun mas dana. dan kita saling menghormati.
judulnya kan : dewasa berdemokrasi… ciee
yang penting pisss.. ademmm… πŸ˜€

@islam indie
Kalo aku sih sampai saat ini ASAL BUKAN Wiranto dan Prabowo hehehehe


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: