love will keep us alive

Posted on Oktober 31, 2008. Filed under: islam indie |

(relaksasi dan ngadem nih… tapi kok, higs.. 😦 )

tiba-tiba sedih
tiba-tiba lirih
tiba-tiba perih
tiba-tiba terasa sendiri

tuhan, ketika mereka mengambilMu
mengatasnamakanMu
mengerdilkanMu
membunuhMu

aku kesakitan melihatMu diperlakukan begitu

haruskah drama itu terjadi
di setiap pergantian waktu
dalam rupa yang beda
tapi rasa yang sama?

rasaku sakit mengingatMu diperlakukan begitu

tuhan, relakah Kau mati hari ini
untuk kami yang manusia ini?
demi hari berganti
sirnakan gelap hati
menemukan matahari
seperti dulu lagi?

ketika mereka mengatasnamakanMu
sesungguhnya mereka tengah membunuhMu
ketika mereka menggantikan kuasaMu
sesungguhnya mereka tengah memenjarakanMu

dan aku kesakitan melihatMu diperlakukan begitu

maka Tuhan
maukah Kau melihat ke dalam dadaku
yang kusimpankan satu cinta
selamanya setia
untukMu?

maka Tuhan
maukah Kau melihat ke dalam hatiku
yang kusimpan satu rasa
selamanya indah
untukMu?

sehingga hilang semua lapar dan dahaga
sehingga hilang semua duka dan nestapa

Tuhan, tak akan kubiarkan mereka membunuhMu
selama nafasku masih dalam genggamanMu
selama nafasku masih ada rasaMu
selama nafasku masih ada Kamu

jangan sedih
jangan pergi
jangan mati
tetaplah di sini

akan selalu ada cinta untukMu
karena aku dan Kamu
adalah cinta itu
rasa itu

***

Eagles,
The – Love Will Keep Us Alive

I was standing,
All alone against the world outside.
You were searching,
For a place to hide.

Lost and lonely,
Now you’ve given me the will to survive.
When we’re hungry,
love will keep us alive.

Don’t you worry,
Sometimes you’ve just gotta let it ride.
The world is changing,
Right before your eyes.

**Now I’ve found you,
There’s no more emptiness inside.
When we’re hungry,
love will keep us alive.

I would die for you,
Climb the highest mountain,
Baby, there’s nothing I wouldn’t do.**

**Now i found you,
There’s no more emptiness inside.
When we’re hungry,
love will keep us alive.

I would die for you,
Climb the highest mountain,
Baby, there’s nothing i wouldn’t do.**

I was standing,
All alone against the world outside.
You were searching,
For a place to hide.

Lost and lonely,
Now you’ve given me the will to survive.
When we’re hungry…love will keep us alive.
When we’re hungry…love will keep us alive.
When we’re hungry…love will keep us alive.

.

salam
anis

Iklan

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

4 Tanggapan to “love will keep us alive”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

cinta akan menjadi “kipas” kehidupan
lho koq kipas itu sih…

hehehe…
maaf becanda dulu yah, biar ngga serem gitu mba… nanti mampir lagi dan komen kalau sudah agak mengerti; ada kejadian apa yang melatarbelakangi puisi nestapa nan merana ini.
tapi bisa juga bener. kala hidup kita gerah, mungkin cinta yang mengipas-ngipas kegerahan kita. ya ngga mba?

hm… berpuisi mbak ?,

Seseorang bisa mengungkapkan isi hatinya, bahkan kepedihan yang puaaaalinggg dalam dihatinya, disaat seseorang merasa diberlakukan tidak sewajarnya atau dengan kata lain hatinya terusik dan disakiti…

Tapi, bersyukurlah kita yang masih bisa merasakan seperti itu, artinya hati kita tidak diam.Dan Allah msh selalu bersama kita, untuk mengingatkan kita…
bukan begitu mbak ?

Jadi, jangan pernah pertanyakan kenapa Allah membuat hal spt itu, tapi… tanyakanlah… hikmah apa yang sebenarnya bisa kita ambil dari semua itu… πŸ™‚

hehehe… keep smile… itu termasuk ibadah…

jadi ada apa ya mba?
koq saya masih belum ngerti sih???

@kang trend
itu hanya isenggg pas ngademm kok malah kepikiran gitu…
sudah saya jawab di tulisan “pengkhianatan” yaa πŸ™‚

@dewicin
makasih mbak dewi..
salam hangat yaa..

hmm.. kalau boleh bagi hikmahnya, ya seperti judul tuk tulisan puisinya..
~ love will keep us alive ~ πŸ™‚


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: