tutup

Posted on November 3, 2008. Filed under: islam indie |

(dilepas yaa.. sopan kok insyaAllah.. -loh?? 😉 )

Tuhan,
kututup seluruh tubuhku
dari tak sedikitpun cela
tertutupkah itu seluruhnya dariMu?

Tuhan,
kututup seluruh pikiranku
dari tak sekecilpun beda
tertutupkan itu seluruhnya dariMu?

kututup, kututup, kututup
akupun sibuk
kututup, kututup, kututup

tapi mengapa tak bisa kututup
seluruh tentangku dariMu?
.

tuhan,
mereka masih terbuka
bahkan terlalu murah
karena tak mampu menutupnya dariMu?

tuhan,
mereka masih lagi-lagi membuka
bahkan terlalu hampa
karena tak mampu menutupnya dariMu?
.

ajari mereka membuka
sepantasnya
ajari aku menutup
secukupnya

karena aku dan mereka
tak akan pernah bisa
lari dari penglihatanMu

karena aku dan mereka
tak akan pernah bisa
sembunyi dari Mu

maka ajari kami, tuhan
membuka yang indah
dan menutup yang bahagia

sehingga tak ada dusta
diantara kita

halah.. itu judul lagu pilem deh zaman duluuuu
waktu aku masih kecil dan belum banyak tahu

tuhan,
makasih ya
tuk
buka tutup
buka tutup
buka tutup
buka tutup

biar aku tetap sibuk
tapi tidak cuma tutup
tutup, tutup, tutup

tapi tutup yang buka
buka yang tutup
buka tutup
buka tutup

maka aku hidup

karena jujur
memang tak selalu mujur

halah.. itu pepatah orang-orang duluuu
selagi aku belum ngerti hidup dan belum banyak tahu

dan hari ini aku tutup
walau aku tak pernah tahu
apakah aku bisa menutup
seluruh tentangku dariMu
yang maha tahu
yang paling tahu

maka hari ini aku tutup
seperti menutup jendelaku
mematikan lampu-lampu
menaiki ranjangku
dan turunkan kelambu

haduhhh.. haruskah ku beri tahu
apa yang biasa kulakukan di balik kelambu?

….
….
….
….
….

hush.. jaga otakmu!
aku hanya tidur menutup hari
tuk segar membuka esok pagi
yeeeey… 😛



tuhan
tuan
puan

selamat malam

🙂

salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

2 Tanggapan to “tutup”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

@bang syahrul
makasih, seneng deh kalau bisa dinikmati 😀


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

