horeee…!!!

Posted on November 5, 2008. Filed under: islam indie |

(ikut kecipratan nih…)

tadi, asyik baca Komik Peradaban-nya Larry Gornick, ditemani Malaikat Juga Tahu-nya Dewi Dee, e… tahu-tahunya dunia gelap, hehehe… ketiduran deh.

bangun-bangun, anak pertama ada disamping ikutan tidur.
lah, mofa dan si mbak pada kemana nih?
hmm, mungkin main ke taman deh.

trus, buka kompi..
trus, cari hp..
wah, ada beberapa sms nih.
dibuka..
woiiiii, obama menang!!!!!!
masyaAllah.. bikin kaget..
satu lagi,
– selamat bu. Obama menang..
hehehe… makasih-makasih..

lah, pas buka ceting sama teman, juga sama..
– selamat ya nis..
– obama ya?
– jagoanku kalah..
– oh, disitu pro mc cain toh?
– ga, disini pro yang calon indie itu loh
– yeeee… e, selamat juga ya?
– selamat napa?
– secara disitu hitamnya setara sama Obama..
– hahahaha…
πŸ˜€

duh, kok saya ikutan sibuk nih..??
malam ini, saya mau nodong suami aaah
makan-makan merayakan kemenangan obama
horeeeeee…!!!!!

kebayang deh, keningnya suami pasti berkerenyit
seolah mo bilang,
– emang Obama itu siapanya anis sih??
biarin! πŸ˜›

saya siap merasakan dunia berubah nih..
konon saya menurut hasil tes psikologi, ciee.. anti status qou. saya suka tantangan, misteri adalah gairah tersendiri..
hehehe, mungkin karena waktu kecil suka baca trio detektif ya..

oya, waktu itu pernah tuh jalan-jalan lalu mampir ke sebuah blog, tapi lupa blognya siapa
trus disana katanya, Notradamus –siapa hayo notradamus itu??– sudah meramalkan bahwa dunia akan dipimpin oleh seorang berkulit hitam. maka suspectnya……. ya Obama ini.
hoalahhh.. segitunya yaa??

ya sudah dulu yaa
saya mau merayakan obama nih.

saya siap deh melihat dunia berubah bersama Obama…

ps : secara hari ini tidak posting sebenarnya bukan karena menunggu hasil perolehan obama loh.
ini hanya kebetulan, hehehe πŸ˜€

sampai nanti…

***

nah…. nambah nih..

tadi, saya dah merayakannya di warung nasi liwet Solo.
anak-anak pesan nasi liwet, saya pesan garang asem. uenak tenan.
dulu selalu ada si mbah susah sepuh yang melayani pembeli. kata si mas -cucunya-, si mbah sekarang bagian yang masaknya aja di rumah. ga bisa dagang malam lagi, suka cepat masuk angin.
ooo…
semoga si mbah sehat ya.
padahal kalau ada si mbah sepuh, saya mau merayu diajari resep bikin garang asemnya nih. enak sih.. hehehe πŸ™‚
suami saya sendiri pesannya sate padang. sate padangnya juga langganan kami. saya suka berdua saja dengan suami , malem-malem makan sate padang. atau mie aceh dan jus mentimun.
hmm, di ujung sana, sempat lihat ada warung baru, judulnya aneka sate ikan.
kapan-kapan coba aahhhh… πŸ˜€

.

di perjalanan pulang, di radio.. sempat dengar ternyata ada Komunitas Indonesia Pro Obama 2008. sepertinya ada Wimar Witoelar deh dari suara yang diwawancarainya. konon mereka mengklaim memiliki pengikut ribuan gitu loh. katanya sih, semoga kemenangan Obama ini bisa menginspirasi pemilu 2009 kita.
hehehe..
komentar suami gini,
– ternyata ada yang lebih parah menyukai Obama dari istriku..
yeeey… πŸ˜›

lelaki ternyata suka mendahulukan emosi juga yaa.
istrinya suka Obama kok malah jadi mengoposisi. hmm… saya curiga itu hanya karena cemburu. halahh.. becanda.. πŸ˜›
padahal saya kan ga sampe pasang foto Obama di dompet..
hahahaha πŸ˜€

sudah ah,
amerika sudah siap tuk berubah
mari kita juga siap tuk berubah

.

yukk.. sama-sama kita mencintai produk negeri sendiri..
yukk cinta indonesia!

salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Satu Tanggapan to “horeee…!!!”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

baca2 blue print-nya di situsnya udah komplit, transparan lagi! keren… keren…


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

