teknologi

Posted on November 8, 2008. Filed under: islam indie |

(setelah berkali-kali disuruh..)

hari ini, akhirnya saya punya facebook..
tau kan facebook?
nah, yang itu deh.

setelah sempat beberapa kali diusulkan..
– bikin dongggg…
– ga ah. tunggu hidayah..
trus siaran ulang..
– bikin donggg
– ga ah..
hmm, saya suka merasa takut ga keurus gitu loh. sayang kan??
hehehe, emang apaan?? pake diurus segala…

secara saya sudah lebih suka disini,
di blog ini, bersama semua disini
ala sudah terbiasa dan betah
di sini kita berbagi rasa
lewat tumpah ruah kata-kata 😀

tapi ya, akhirnya saya ngalah.
bikin deh..
dan…… hari ini,
saya menemukan teman kecil saya!
akhirnyaaaa….

yang selama ini cuma smsan,
karena dua-duanya malas ketemuan,
jakarta-bogor aja berasa kejauhan,

hehehe.. kacau deh. kita berdua nge-act yang emak-emak banget, banyak alasan gitu.. 😉

maka beruntung yaa
dan makasih banget sama teknologi

secara teman kecil saya itu sendiri, facebooknya memang tuk family tree.
jadi hafal deh sama sodara-sodaranya, yang kebetulan pernah ketemu dan bersama-sama waktu kecil, walau ga dekat..
seneng deh,
akhirnya hari ini suntuk saya terobati..
gara merasa mati yang ga mati-mati
– loh?

entah kenapa..
saya suka merasa, disatu pihak bersyukur tapi di lain pihak sedih..
mengingat mereka yang mungkin masih jauh dari teknologi dan pembangunan seperti yang saya nikmati hari ini.
sungguh, saya ingin bilang.
– jangan iri dengan semua ini. saya juga hanya memanfaatkan sebaik-baik penciptaan dari karya manusia. selebihnya, saya lebih suka berjalan kaki dan menikmati sentuhan yang langsung. kalau saja saya bisa dan boleh, tentu saya sudah ada disana. bersama dan nyata.

betapa inginnya, segala pembangunan dan teknologi tak melulu meninggalkan mereka yang tak seberuntung saya hari ini..

mungkin berbeda yaa jika saya adalah Obama.
– loh?
yang konon katanya Obama memiliki facebook, juga website sendiri. yang tuk sekelas masyarakat Amerika, semua itu telah membuat Obama bisa menyentuh langsung kepada rakyat Amerika, yang bahkan kemarin telah memutuskan tuk memilihnya.
hehehe.. kok lagi-lagi ke Obama yaa?

teman saya bilang gini,
– nis, kenapa makin hari, makin cakep ya Obama itu?
huahhhhahahahaaha.. emang gi kaya kena lampu tembak gitu yaa…

.

maka karena saya Indonesia
walau tetap memanfaatkan sarana
yang boleh ada dan tersedia
saya tetap suka sentuhan yang nyata

makasih yaaa
buat -semua- yang udah ngusulin berikut siaran ulangnya. hehehe..
semoga banyak manfaatnya bagi kita semua..

aminn..

salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

4 Tanggapan to “teknologi”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

hmmm dimana dong alamat facebook nya ?

“nah gitu dunk..jgn malu2in almamater!
kalo cuma teori, kpn berubahnya..”

*dosen g tau diri, padahal kerjaannya cuma `ngajar`*

@mas datyo
hehehe, cari dari namanya aja mas.. hiii..

@kamu bisa
hmm.. ini siapa ya?
kok satu “almamater”??
curiga deh.. hehehe 😀

e, makasih loh dah diajarin.. sama dosen lagi.
tapi kapan ya itu?? 😉
yuk, berubah!

@semua
maaf ya, nama depan saya bukan anis loh..
tapi Luzie.. 🙂
nama belakangnya ya si ibu dari partai merah itu deh.. 😛


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

