sampai mati

Posted on Desember 3, 2008. Filed under: islam indie |

(seandainya bisa…)

sampai mati
aku tak akan mengerti
bagaimana kau beragama sejak lahir

sampai mati
kau tak akan mengerti
bagaimana aku memilih agamaku sendiri

sampai mati
aku tak akan mengerti
bagaimana kau begitu cukup dengan itu

sampai mati
kau tak akan mengerti
bagaimana aku selalu mempertanyakan pilihanku

sampai kita sama-sama mau
mau tahu
mengapa bisa begitu

sampai kita sama-sama mau
mau peduli
bagaimana tanya dan cukupkah itu

sampai kita sama-sama mau
mau bersama
mau berbagi

bukan melulu saling memaksa
bukan melulu saling membeda
bukan melulu saling menghina
bukan melulu saling menyakiti

sampai mati
aku tak akan mengerti
bagaimana kau beragama sejak lahir

sampai mati
kau tak akan mengerti
bagaimana aku memilih agamaku sendiri

sampai kita sama-sama mau
sampai kita sama-sama tahu
sampai kita sama-sama satu
sampai kita sama-sama utuh

meski kita dibeda oleh waktu
meski kita dibeda oleh baju
meski kita dibeda oleh apapun itu
selama kita satu rasa tentang satu itu

dapatkah kau rasakan rasaku?
dan bolehkah aku rasakan rasamu?

😀

salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

