serius

Posted on Desember 12, 2008. Filed under: islam indie |

(beneran serius nih…)

hmm… apa ya?
hmm.. apa ya?
hmm… apa donggg?
hmm…
apa…
apa…
apa…
*mata micing-micing..*

hmm…
hmmm…
hmmm………
apa ya?
apa sih?
*dahi kerenyit nih*

hmm… apa ya?
hmm… apa nih?
hmmm…
*mulut mingkemmmmm…*
*jemari gerak-gerik.. *

hmm.. apa ya?
hmm… apaan ya?
ehmm.. apa itu?
*kepala miring kiri-kanan*

hmm.. apa ah..
hmm…
hmm…
*sambil melet..*

apa dongg??

hmm.. gini aja deh…
sudah…!
🙂

loh?
😀
jadinya nulis apa?
ya itu sudah di tulis..
mana?
ituuuuuuu..
yang mana?
yang di atas..
yang apa-apa itu?
iya…
yang hmm..hmmm itu?
iya..
jadi?
ya jadi deh tulisannya.
hah?

jadi kali ini saya hanya menuliskan bagaimana proses sebuah tulisan itu terjadi..
hahahahaha 😀

met happy buat semua…
sukses yaa hari ini.. 🙂

salam
anis

Iklan

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

9 Tanggapan to “serius”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

kalo udah selebritis blogger, nulis apa aja ada yang baca..
hahahaha saya kira itu doa sebelum week end

haha, ini sih paradoks, seperti yang kemarin saya alami 😀

@ayadila
maaf mas, mau serius terus takut pada pusing.. relaksasi dikit deh. sebelum melanjutkan tulisan berikutnya. ok?

@frozen
paradoks?
ah, ga sejauh itu deh. ini refreshing aja kok…
kan katanya.. sedih jangan terlalu sedih, senang jangan terlalu sedang. seimbang-seimbang saja deh, kalau perlu dengan selingan. ya ga?

nah, kalau setelah ini saya serius banged.. siap-siap yaa.. hehehe 😀

saya tidak akan menanggapi posting yang isinya tidak jelas seperti ini. rasanya ini sangat merendahkan peran dan fungsi blogger bagi kehidupan masyarakat dan perbaikan peradaban ini. sesuatu teknologi semestinya selalu melipatgandakan manfaat. ia hadir karena upaya yang luar biasa dan tentu saja harus berdaya guna secara signifikan. tidak dibiarkan berlalu tanpa makna dan konten.

sekali lagi saya tidak akan berkomentar terhadap postingan ini. terlebih banyak kata dan kalimat yang hanya pengulangan dan memboroskan pemakaian kata. lagi-lagi ini memicu sebuah keberlebih-lebihan yang membuat sesuatu menjadi berkurang makna fantastisnya.

untuk itu, saya tidak akan berkomentar terhadap tulisan ini. demi menjaga kredibiltas blogger yang harus senantiasa dijaga. setiap titik kata yang dicetuskan seorang blogger harus senantiasa memberi pelipatan efek manfaat bagi kebaikan kehidupan umat manusia.

anda semua bisa bayangkan, bila kita harus menghambur-hamburkan komen untuk sebuah postingan yang dibuat dengan begitu saja. akan terjadi apa yang disebut kehilangan dua efek manfaat. dimana setiap kehilangan merupakan kerugian yang cukup membuat ruh dari blogger ini termortisasi.

sehingga saya berketetapan untuk tidak berkomentar dalam postingan ini…
lho koq udah panjang yah…
hahaha

Tuh, komen kang tren sebagi contoh paradoks.

@mas dana
yup. contoh paradoks yg bener-bener paradoks… 😀

mmmmm … dah kelar?

@aRai
kelar apanya rai? kelar nulisnya atau kelar seriusnya?
cos.. nulis belum tentu serius, serius belum tentu nulis. loh? hehehe… *isengg*:P

salam kenal blognya informatif sekali, kalo ada waktu silakan mampir ke blogs saya di http://www.shalatkhusyu.wordpress.com
nuwun wass


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: