love

Posted on Desember 16, 2008. Filed under: islam indie |

(di bagi yaa… ini soal rasa nih…)

tadinya saya ketawa-ketiwi di paksa sama temen kecil saya tuk baca dan nonton film Twilight.
apalagi saya masih punya utang buku Kartun Peradaban Larry Gonick dan Jejak Tinju Pak Kyai – Emha Ainun Nadjib.

lah, sore ini tadi, imel2an deh di facebook,
– pokoknya dengerin duluuuuuu…. gitu katanya.
maka ya udah deh
saya dengerin Melody for Edward Cullen dan Twilight Bella’s Lullaby

walah… gila!
kerasa deh… it’s love, honey…
it’s loveeee..
not lust..

duh, ringan…. tapi kena!
emang… katanya tuh, itu film abg banget, maka ringan aja. tapi tetep nikmat romantiknya tuk hidupkan rasa cinta deh, gitu kata teman yang lain. dan beneran, dengerin melody tuk gambarin karakter tokohnya aja, emang indah…!

pada akhirnya imajinasi emang ga boleh mati, demi rasa yang selalu ingin ada. imajinasi bikin energi tersendiri, demi hidup memiliki arti lebih

hmm…

saya ingin berdoa tuk teman saya, yg sedang merasa susah dengan hidup dan jiwanya. semoga ada melody yg indah untuknya, yg mampu menghidupkan kembali cahaya dan rasa jiwanya. saya meyakini setulus hati dan rasa saya, bahwa dia akan sembuh.. dan menemukan kembali bahagianya. karena tuhan tidak akan pernah menyia-nyiakan nafas yang masih tersisa… bahkan yang boleh selalu mengikat kita padaNya, pada hidup ini..

maaf yaa… tak bisa diceritakan, kapan-kapan deh. baru terima berita sedihnya tadi siang sih. saya sesak setiap mengingatnya.. masalahnya itu memang sudah terlalu lama dan belum juga menemukan jalan keluarnya.

saya tak ingin menyesali keadaannya,
ingin dia bisa kembali membangun mimpi,
tentang hidup yg boleh indah di depan sana…

mohon amini saja apa-apa yg saya harapkan itu yaa…
amin.

ah, cinta..

if you don’t mind, would you like to dance with me?

salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

4 Tanggapan to “love”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

Amin amin amin…

ceritanya ada undian untuk konsumen ebuah merek mobil. pada acara pengundian seorang salesnya menemui 3 orang konsumen. dia berbicara dengan penuh harapan tinggi sebagai layanan penuh rasa cinta kepada mereka, saya mimpikan bapak/ibu yang menang hadiah undian ini.

dari 3 orang ini hanya seorang yang merespon harapan tinggi penuh cinta dari sales ini. dia bilang…
terima kasih, saya juga berharap begitu. kalau saya dapat hadiah mobilnya, kamu saya kasih motor.

ketika sales ini akan ujian sidang kuliahnya, ia memakai mobil hadiah pada pengundian itu untuk menjemput dosen pengujinya, yang dipinjamkan konsumen yang berjanji ngasih motor itu. dan tentu saja, sales tadi menyelesaikan kuliahnya dengan motor pemberian yang dijanjikan itu.

I dont mind to dance with open mind 🙂

@aryf
makasih… 🙂


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

