kado istimewa

Posted on Januari 14, 2009. Filed under: islam indie |

sky-flower (di bagi yaa…)

tanggal 14 Januari, saya berulang tahun.
hehehe.. sengaja di posting malam ini, sebelum harinya berganti.

ulang tahun kali ini saya mendapat kado istimewa dari teman saya yang bernama ibu Fitra. kado istimewa karena beliau bersedia menjadi mentor saya, tuk menemani saya mengenal KRL!
kereta api listrik…

sudah lama saya penasaran dengan KRL. melihat liputannya di tivi, yang berjubel bahkan sampai naik ke atas kereta dsbnya, bikin saya pengen tahu.

bukan saya belum pernah naik kereta. wah, dulu sering. tapi dari stasiun Bandung ke Gambir. itupun kereta api Parahiyangan atau Argo Gede. maka bukan pada naik keretanya yang bikin penasaran, tapi suasana KRL itu yang bikin saya ingin tahu.. jadi naik KRL hari ini adalah pengalaman pertama seumur hidup saya sampai hari ini..

jauuuuuuh sebelum hari ulang tahun ini, niat saya naik KRL sudah pernah dibahas oleh teman-teman saya –yang pernah naik KRL karena kerjanya di Jakarta–. waktu itu, tepatnya di saat ngumpul bareng di acara syukuran bu Fitra ketika akan berangkat haji.
haduh-haduhhh… seremmmmmmm….
cerita dari umpel-umpelannya, sampai pencurian yang sering terjadi di sana. lalu tips-tips agar saya selamat naik KRL.

jangan bawa atm, jangan bawa credit card, jangan bawa dompet dsbnya. baju jangan mencolok, kalau bisa pake tas ransel trus dikenakan di muka badan. lalu jangan pakai perhiasan, bla-bla-bla…

mendengarnya, bikin saya sempat enggan. kok seremmm gitu ya?
kalau perlu naik KRL yang ekspres saja dulu deh. itung-itung gladi resik, itupun minta di temani suami. eeee… oleh teman-teman kata kalau naik yang ekspress, itu sih sama aja bohong. tetap belum bisa melihat aslinya suasana KRL itu…

ya sudah deh, jadi ga jadi, saya minta ibu Fitra sekalian berdoa di mekkah, agar saya kesampaian nyobain naik KRL..
hahaha, segitunyaaaaa… 😀

nah, sekembali ibu Fitra dari haji, saya belum matangkan lagi niat naik KRL itu. sampai kemarin malam, ibu Fitra di cettingnya dengan saya, tiba-tiba bilang, besok jadi yaa naik KRLnya! bahkan di status FBnya, beliau bilang, kalau besok mo naik KRL. duh, seriusss……
halahh… gimana dong?

so… tadi pagi, sambil ngabsen buka komputer, dapat sms : jadi gak??
nekad deh..
tilpun suami, minta izin mo naik KRL. wuih pesennya, – jangan jauh-jauh dari stasiun. jakarta banjirrr…
yeee..

taraaa…. akhirnya sampai deh saya di stasiun Bogor.
tuk pertama kalinya saya menginjakkan kaki di sana loh…

oops, sudah ngantuk nih…
kaki dan badan saya pegal-pegal oleh desak-desakkan di KRL.
mau tau ceritanya?
mau tahu pengalaman saya melihat dunia?

seperti bunga kecil melihat langit luas…

di sambung besok yaaaa…. 😀
daaaa…. met bobo semuaaaaa…..
mimpi indah…🙂

salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

4 Tanggapan to “kado istimewa”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

Selamat Ulang Tahun ya mbak Anis…
Mudah mudahan umurnya berbarokah dan sehat selalu, amin.

@semuaaaa…
makasih ya tuk ucapan dan doa di ultah saya yaa
semoga berkah dan cintaNya juga tuk semua, senantiasa…😀

Selamat Ulang Tahun ya.
Semoga selalu tambah (merasa) muallaf, biar gugatannya tambah menyengat, dan semakin meng-indie.

Selamat Ulangtahun ya Mbak Anis…semoga panjang umur.
Salam kenal Mbak Anis dan juga semua pengunjung setia blog yang sangat indah ini…jangan lupa kunjungi blog saya di http://www.saktisihite.com

Terimaksih,
Sakti Sihite


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: