kutipan : lubang di hati

Posted on Januari 14, 2009. Filed under: islam indie |

love-clouds ketika mendapatkan cerita, bahwa saya harus terjatuh bangun dalam hidup, terlebih saya membuat pilihan-pilihan rumit, seperti pindah agama dan kini memilih menjadi islam indie, maka beberapa teman suka bertanya… apa sih yang saya cari?

dan itu….. sulit bagi saya tuk menjawabnya
saya mencari tuhan? ah, rasanya terlalu melambung ke angkasa jawaban itu. ya ga? terlalu klise dan basi tuk ukuran nyata, kalau ga mau di bilang terlalu diplomatis..

membuat saya jadi bertanya-tanya pada diri sendiri, apa ya yang saya cari??

sampai tadi saya menemukan lagu ini..
duh, kena deh!
kena bangettt…!

lagu ini mewakili apa yang ingin saya ceritakan dan bahkan menjadi apa yang saya rasakan.. ungkapan untuk apa yang saya cari..

rasanya memang seperti ada sebuah kekosongan yang terus menerus mendera jiwa saya. bukan saya tidak mensyukuri apa sudah yang saya miliki dan saya alami. tapi rasanya memang masih saja ada lubang di hati ini… yang membuat saya selalu bertanya2 sendiri…
walau tentu, tetap ada kesadaran tuk terus melewati setiap kenangan dan tiada henti sampai saya temui jawabannya dari hati saya sendiri. seperti lagu itu banget deh… hehehe😀

bisaan ya letto membuat lagu itu..?! hebat..
makasih banget tuk telah bisa menyampaikan isi hati saya.. hehehe😀

buat mas JM, pasang dong lagu ini di blognya..😉
mas JM baiiiikkkkk deh…
*muka ada maunya*

di hari ulang tahun saya ini, saya bahagia menemukan lagu ini. meski sebagaimana sebuah lagu, dia tidak terlalu istimewa terlebih juga bukan lagu yang diberikan oleh seseorang yang special, tapi justru kali ini, isi lagu itulah yang terasa sebagai kado terindah. sederhananya, karena jadi bisa mendefinisikan diri…🙂

selamat menikmati
semoga menginspirasi

***

Lubang di Dalam Hati
lirik lagu oleh Letto

Ku buka mata dan ku lihat dunia
‘tlah ku terima anugerah dunia
Tak pernah aku menyesali yang ku punya
Tapi ku sadari ada lubang dalam hati

Ku cari sesuatu yang mampu mengisi lubang ini
Ku menanti jawaban apa yang dikatakan hati

Apakah itu kamu apakah itu dia
Selama ini ku cari tanpa henti
Apakah itu cinta apakah itu cita
Yang mampu melengkapi lubang dalam hati

Ku mengira hanya dialah obatnya
Tapi ku sadari bukan itu yang kucari
Ku teruskan perjalanan panjang yang begitu melelahkan
Dan ku yakin kau tak ingin aku berhenti

Apakah itu kamu apakah itu dia
Selama ini ku cari tanpa henti
Apakah itu cinta apakah itu cita
Yang ’kan mengisi lubang dalam hati

.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

2 Tanggapan to “kutipan : lubang di hati”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

Heppy Belsday Bu Anis.
Semoga selalu jadi Ibu sejati

mendefinisikan diri???😕 saya coba deh…


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

