karenanya, aku cemburu

Posted on Januari 19, 2009. Filed under: islam indie |

gemuruh (rasa.. rasa.. rasa..)

karenanya, aku cemburu
sebal
gombal
bebal

karenanya, aku cemburu
palsu
tipu
batu

karenanya, aku cemburu
melihatmu berebut kuasa
dan menganggapku tak ada
lalu aku menurunkan paksa

karenanya, aku cemburu
melihatmu berebut harta
dan menganggapku hal biasa
lalu aku mengambil sita

karenanya, aku cemburu
melihatmu mencabik semua
dan menganggapku cuma kata
lalu aku mengajukan jeda

maka aku
merelakanmu
memaafkanmu
hanya bisa melepasmu
menjauh

karena bagaimana aku tak bergemuruh ketika kau melulu palsu?

maka karenanya, aku cemburu
ingin kau tahu rindu
agar tak melulu palsu

maka karenanya, aku cemburu
ingin kau tahu pilu
agar tak melulu batu

maka karenanya, aku cemburu
memaksamu melihat nyata
belajar dari durjana
sadar dari petaka
membuatmu berdamai dengan dunia

tidakkah kau lihat aku sedang cemburu?

maka aku belajar rela
melihat akibat ulah hidupmu
maka aku berdiri di sudut jiwa
berharap berubah sikapmu

(aku cinta)

maka karenanya,
aku cemburu

salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

2 Tanggapan to “karenanya, aku cemburu”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

cemburu bukannya sesuatu yang wajar bagi manusia
cemburu menurut saya akan semakin menjadi sesuatu kekuatan yang dhsyat dalam meraih segala sesuatu jika disikapi secara positif

@guswal
salam kenal mas guswal, setuju. semua bisa dipositifkan. makasih…šŸ˜€


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

