aku dan kamu

Posted on Januari 28, 2009. Filed under: islam indie |

loveandlight (di lepas yaa…)

aku cahaya
kau memantikku dengan cinta
membuatku terpaku padamu
membuatku tak mau pergi darimu

aku cahaya
kau memantikku dengan sederhana
membuatku terpesona padamu
membuarku betah berlama-lama denganmu

hangatku memelukmu
terangku menyinarimu

aku dan kamu
cahaya dan cinta

.

tapi aku perlahan membakar sumbu kasihmu
tapi aku perlahan menghabiskan putih tubuhmu

aku sakit melihatmu
yang harus habis bersamaku

.

aku cinta
aku kasih
aku belati
aku memelukmu
aku juga menusukmu

aku cahaya
aku terang
aku panas
aku meliputimu
aku juga membakarmu

maka bagaimana aku bisa
mempertahankanmu
tak mati karenaku
tak habis bersamaku

.

aku adalah cahaya
kau memantikku dengan cinta
lukakah jarimu karena kerasnya?
peluhkah dahimu karena lamanya?

aku adalah cahaya
kau memantikku dengan cinta
menangiskah kau karena lukanya?
marahkah kau karena sakitnya?

aku hanya ingin kau tahu
aku telah memilihmu
aku mencintaimu
melebihi siapapun itu

aku hanya ingin kau tahu
aku telah mencarimu
aku merindukanmu
nyaris sepanjang waktu

aku sangat ingin kau tahu
aku menginginkanmu

sampai aku menjadi dirimu
dan kau…….. adalah aku

kita adalah cahaya
kita adalah cinta
.

salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

9 Tanggapan to “aku dan kamu”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

cahaya itu… saya DIA

^-^

@lumiere🙂

Puisi yg ehhhmmm,…

Tak ada cinta yang sejati selain Allah!!!

@panca
bukankah memang begitu mas Panca?

Assalamualaikum, salam kenal dr kami..

Assalamualaikum, salam hangat dari kami.. Puisi yang indah…

Nie puisi kayaknya dari hati ya.. kok seru bgtz…

@all : salam kenal dan makasih yaa..
semoga bisa dinikmati dan menginspirasi🙂


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

