ga enak loh..

Posted on Februari 3, 2009. Filed under: islam indie |

nabi-baru (isenggggg…..)

kalau saya boleh hidup dekat dengan nabi
apa ya yang saya lakukan?
yang saya tetap boleh jadi diri saya sendiri

maka….

kalau nabi harus selalu baik..
hmm, cobain nakal di depannya,
nabi bakal marah ga ya?

kalau nabi harus berjanggut
huahhh… dirayu ke tukang cukur
– loh? hihihi 😛

kalau nabi bawaannya harus tenang
kagetin aja dari belakang. dorrr!
astaghfirullah.. 😛

kalau nabi bicaranya harus penuh pesona
pura-pura tidur, ga dengerin..
weee.. 😀

kalau nabi harus ibadah aja
di traktir makan-makan deh
biar nabi ga cape ibadah aja…
pliss.. plis.. plis… 😀

kalau nabi harus selalu benar
di test aaaahhh…
cariin soal matematika yg sulit… 😛

kalau nabi harus selalu masuk surga
ikutan doooongggg…
nabi kan baiiiiiiiiiik deh… hehehe 🙂

kalau nabi harus selalu menangis
di beliin es krim deh
biar jangan sedih mulu yaa…

kalau nabi harus kawin lagi
saya jadi pager ayu yaaa???
ikutan terima tamu..

kalau nabi harus rajin puasa
saya janji deh,
ga akan makan di depannya, kecuali lupa

kalau nabi harus selalu berjuang
saya bekalin nabi kalung dengan liontin huruf A
biar nabi inget saya… : anis
– loh?

kalau nabi harus selalu mengalah
huahhh… komporin.
ayo nabi jangan ngalah aja donggg..

kalau nabi harus selalu sibuk
tanggal merah nihhhh…
liburrrr… 😀

haduh..
kesimpulan, pengennya nabi tuh ga “harus selalu…”
pengen deh sesekali melihat nabi istirahat, goleran, makan2, kongkow2 dan ketawa bareng-bareng…
abis cape deh ikutan ngerasain berat bebannya.
mungkin sih nabi kuat, ikhlas dan…. nabi gitu loh.
tapi saya yang ga kuat lihatnya
pasti protes..
excuse..

‘cos saya pengen juga lihat nabi bahagia
apapun deh yang bisa bikin nabi bahagia

eeeittss…
pastinya bahagianya nabi bukan dengan maksa saya harus ini dan itukan?
hehehe… nawarrr…

ya gitulah kalau saya harus hidup dekat nabi
ga tegaaaaaaa….
ga kuaaaat..
ga relaaaaa…
ga bisa.. 😦

kasihan ya jadi nabi itu…
hiks.

maka sudahlah,
jangan marah kalau ada yang ngaku nabi
bilang aja, – ga enak loh…
hehehe..

jujur,
membaca semua kisah nabi, saya ga kebayang deh kalau harus hidup di zaman beliau-beliau. saya ga akan kuat melihatnya berjuang begitu berat menghadapi umat, termasuk mungkin menghadapi saya..

maka diusahain deh
meski begitu jauh jarak dari nabi
saya akan jadi anak baik
iseng ga banyak-banyak
lupa ga sering-sering
malas ga terus-terusan
yang aman-aman aja

maka di usahain deh
di – u – sa – ha – in
biar ga kebanyakkan lagi yang ngaku jadi nabi
kasihan kan…?!

hehehe
ini cuma iseng..
tapi ya gitu deh 🙂

.

salam
anis

Iklan

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

4 Tanggapan to “ga enak loh..”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

😆 *guling2 eh geleng2*
mbak..mbak, ada2 ajah.. :mrgreen:

@lumiere
hehehe… tapi itu jujur loh
gatellllll……. ngangguin!
😛

lho mba anis,
kalau mba anis hidup sezaman sama nabi
dijamin deh,
mba anis kalah iseng sama nabi,
percaya deh…

koq bisa?
gimana ngga iseng,
bapaknya tukang bikin patung,
nabi Ibrahim hancur2in.
iseng kan?
biangnya iseng kalau menurut saya.
ngagetin banget gitu lho.
orang kebanyakan begini
koq yang ini begono,
hahaha

itu baru satu, mba
yang lain entar deh, mikir lagi.
mikirnya mesti dalem banget
biar dapet hikmah besarnya.

yuk ah,
lagi tanggung nih
ngisengin temen kerja,
hehehe…

@kang trend
hehehe… makasih.
iseng ya nabi ibrahim itu? bukn karena terlalu seriusnya?
tapi boleh juga deh begitu, daripada kita serius muluuu.. lama-lama, jenuh kan?


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: