batal

Posted on Februari 4, 2009. Filed under: islam indie |

gelembung (sedih ih….)

sambil nunggu, saya malah nemu sebuah imel diantara banyak imel facebook di yahoo itu.
dan sedih…😦

janji itu terpaksa batal
padahal saya menantinya
saya juga sudah ingin dia tahu
melihat dari saya yang baru

teman saya sakit,
dan harus dirawat inap ke tempat yang jauh
di tanggal janjian itu.
padahal tanggal segitu kebetulan saya bisa ke arahnya bersama keluarga. maka bisa bertemu dengannya, setelah selama ini hanya via imel saja. mendengarkan sakitnya dan berusaha menghiburnya.

ah, tuhan
saya ingin rela
bahwa semau ini ada jalannya
saya hanya berusaha,
Engkau yang segalanya
semoga semua baik-baik aja…

sedih deh…😦

sakitnya itu
seandainya bisa saya kurangi
mungkin dia ga mesti di isolasi
jauh dan harus menyendiri

duh, ingin deh meluk
walau ucap peluk ini hanya di mulut aja
karena saya ga pernah meluk orang lain
selain suami dan anak2..
meski itu perempuan
tapi sungguh, ingin peluk eratttt…

duh, kok rasanya berat yaa..

jangan di isolasi gitu dong
pasti ga enak banget
kalau bisa sembuh dengan ketemu saya
ketemu saya aja yukkk

ah, jadi melowwwwww

mohon doa ya
semoga teman saya sembuh
sembuh
sembuh
sembuh

.

maka dibagian mana jiwa terasa nyelekit
janganlah takut tuk sedikit menjerit
dari melulu di pendam
dan berbuah dendam

maka di bagian mana jiwa terasa sakit
jangan ragu tuk sedikit ceritakan
dari melulu di sembunyikan
dan akut jadi penyakit

maka saya kadang dominan
inginnya selalu keluarkan
hanya tuk boleh ceritakan rasanya
agar tak luruh dalam amarah

dan maka setelah badai berlalu
kutahu kau masih di situ
akupun bisa berlari menujumu
masuk dalam pelukanmu

biarlah yang lalu….. berlalu

.

salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

