aku mengganggumu

Posted on Februari 5, 2009. Filed under: islam indie |

lonely_rose_by_demonmiss27 (lepas bebas…)

tadi aku berjalan di bawah gerimis
bebas tak berpayung
lepas merasakan mendung
di hari dan di hati

tadi aku melihat dunia dan segala kehidupan
melihat bunga dan dedaunan
melihat pelangi dan matahari
di hari dan di hati

maka akupun merasa ingin
maka aku memupuk mau

seperti aku menginginkanMu
seperti aku merindukanMu

ah, aku jadi menggangguMu
dengan begitu banyak mauku
bikin aku malu
juga pilu

.

tadi aku tertawa bersama semua
berbagi cerita dan becanda
seolah hidup memang kupunya
di hari dan di hati

tadi aku bahkan berbagi rezeki
meski sedikit tapi memberi arti
membuat semua kembali berseri
di hari dan di hati

maka akupun ingin memiliki
maka aku memupuk diri

seperti aku menginginkanMu
seperti aku merindukanMu

tapi aku jadi menggangguMu
dengan betapa ingin kumiliki
bikin aku risih
juga sedih

.

tadi aku berjalan sendiri
di bawah gerimis sepi
mengingatMu
menginginkanMu

.

senja ini
kubersuci
sujudkan diri
tundukkan hati
redakan semua lirih

maafkan aku
dengan semau mauku

biarlah sakit ini kubawa pergi
dari harus menggangguMu
biarlah sedih ini kusimpan rapi
dari melulu kalah oleh mauku

.

maafkan aku
dari dulu aku begini
risih dengan mauku sendiri

setelah canda mengisi hari
setelah hujan berhenti
lalu memilih pergi
berteman sepi
kembali sendiri

.

salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

5 Tanggapan to “aku mengganggumu”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

mari slg memaafkan dan slg merelakan..
jika sudah hrs lepas, biarkanlah terbang bebas.

@azyla
wietttss
mau lepas dan terbang bebas kemana nih mas ary?

nice poem… salam pena

nice poem… salam pena
syaqira_90@yahoo.com.my

@mbak Ira : salam kenal juga.. makasih sudah mampir disini🙂


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

