takes time

Posted on Februari 5, 2009. Filed under: islam indie |

453091silhouette-of-woman-praying-posters (malem-malem..)

aku pernah bermimpi
sebuah lengan yang membimbingku
menuntunku dengan kasih
menaungiku dengan pelangi

membuatku tersipu
mencairkan bekuku
menghangatkan rasaku
membahagiakan hatiku

maka aku menghampirinya
berusaha menjangkau lengannya
seandainya memang untukku
aku ingin itu

maka aku menghampirinya
mengenalinya dari mimpi-mimpiku
seandainya memang untukku
aku ingin itu

tapi aku tersentak
ah, tuhan
aku tak pernah boleh tahu?

aku bermimpi
cuma mimpi

haruskah semua beku lagi?
dan aku ……… sakit?

padahal aku memang tak pernah bisa memikirkan
bagaimana mimpi itu jadi nyata
aku terlalu sungkan tuk meminta
begitu sombongkah aku?

tuhan..
maafkan aku
yang telah membuat mimpiku
melulu hanya mimpi

yang telah tak mampu memikirkan
selain menikmati sebagai keajaiban
karena aku telah sangat letih memimpikan

maafkan mauku
maafkan inginku

dan mimpi itu?
orang tua itu bilang
itulah milikmu
itulah kamu

ah,
semuanya memang begitu mirip denganku
dan memang itulah aku
kalau saja sejak dulu aku tahu
kalau saja kamu juga tahu

tuhan..
kalau saja waktu mau memberi tahu…
entah berapa lama lagi..

maka aku temui sujudku
kembali ke peraduanku
mengambil selimutku
kembali dalam mimpiku

hangatnya masih terasa
mataku basah
dan aku kini takut
membuka mata

mimpi… mimpi…
seperti mimpi…

.

salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

3 Tanggapan to “takes time”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

tiba2 jadi keinget the Alchemist🙂

@lumiere
ceritain dong…😀

lebih seru kalo mbak baca sendiri😀 it takes time mbak 8)


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

