murah hati

Posted on Februari 9, 2009. Filed under: islam indie |

pink-rose (di lepas yaa..)

aku sedang bermurah hati
kubagi kasih
kutepis benci

maka yang terjadi
bukan lagi ironi
tapi mendaki
lebih tinggi

aku sedang bermurah hati
kuberi cinta
kuusir marah

maka yang terjadi
bukan lagi bara
tapi mengerti
lebih dini

aku sedang bermurah hati
kutebar senyum
kuhindari manyun

maka yang terjadi
bukan lagi keruh
tapi menyeru
lebih merdu

aku sedang bermurah hati
mengasihi
bukan membenci
mencinta
bukan marah

aku sedang bermurah hati
ketika kusadari
tuhan ingin aku berseri
bukan sedih
dan mati

aku sedang bermurah hati
sampai aku tak tahu pasti
apakah aku mampu membenci
ketika aku malah bersemi

aku sedang bermurah hati
sampai aku menjadi cinta itu sendiri

.
salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

2 Tanggapan to “murah hati”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

aku sedang bermurah hati
kusegera ngomen
kuhindari ngomel

maka yang terjadi
bukan lagi prasangka
tapi terbuka

aku sedang bermurah hati
kutemukan suara hati
kubuang belenggu diri

maka yang terjadi
bukan lagi gelap yang menutupi
tapi terang yang menyingkapkan

aku sedang bermurah hati
ktundukkan angkuh jiwa
kuhindari rasa jumawa

maka yang terjadi
bukan lagi takabur
tapi taddabur


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

