tahan diri

Posted on Februari 11, 2009. Filed under: islam indie |

eagle1a (terbuka yaa…)

buat semua, saya mo minta maaf lahir batin nih..

sejujurnya, dari kemarin2 sudah banyak tulisan di draft mualaf menggugat ini. seperti biasa, saya berniat mengomentari kasus ini itu di sekitar kita. tapi maaf… entah kenapa… tulisan2 itu ga selesai atau bahkan hanya judul doang.

saya sedang merasa adanya ekskalasi dari suasana di sekitar kita. mungkin semakin memanas dengan krisis dan jelang pemilu 2009. membuat saya seperti terdiam sendiri..
dalam arti, memilih menahan diri.
cukup mengamati.

kadang ada rasa gatel ingin komentar, tapi ya itu.. lagi-lagi ga bisa selesai semua tulisan-tulisan itu. yang biasanya saya mengalir kalau menulis ini itu, sekarang sudah berlama-lama di depan komputerpun seperti tak selesai-selesai juga.
hehehe…🙂

maka saya hanya bisa menulis yang sifatnya eksplorasi dan refleksi diri saja. bahkan pada hal yang kecil-kecil saja.

karena rasanya, itulah yang dibutuhkan di saat-saat seperti ini, agar tak ikut-ikutan memanas sebagaimana suasana di luar sana. minimal menjadi “sejuk” sejenak deh.

maka maaf
sangat-sangat minta maaf
kalau saya tidak bisa banyak berkomentar soal ini itu

pastinya sih sikap saya jelas dari awal sampai saat ini.
saya seorang Nasionalis tanpa embel-embel,
saya suka kebersamaan dalam Bhinekka Tunggal Ika,
saya pecinta Pancasila,
saya ingin Indonesia maju bersama,
saya suka hal-hal kecil yang membaik dengan pelan dan pasti,
saya suka kesetaraan dalam banyak hal, termasuk menyoal wanita
dan saya suka kemandirian.

bersatu kita teguh
bercerai kita runtuh

.

salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: