ketika mampu dibagi

Posted on Februari 16, 2009. Filed under: islam indie |

_39401199_lion_hug (isengg lagi… )

kalau gi duaan aja…
– mas…
– hmmm..
– kebayang ga waktu nabi adam kesepian?
– emang kenapa?
– kayanya tuh mas, nabi adam juga terkaget-kaget ketika diberi seorang siti hawa sebagai pendampingnya…
– oya?
– ya iyalaaah… kan beda banget struktur tubuhnya..
– itu ya he-eh… kaget abiiisss…
– naaaaah, ga cuma itu mas…
– apa lagi tuh?
– lah, secara fisik memang kaget abis langsung dari pandangan pertama. tapi lama-lama dijalani, lebih kaget lagi mas..
– oya?
– iya… hawa kan bikin semua turun dari surga..
– itu takdir kali..
– ga ah..
– lah, apa dongg??
– itu sengaja…
– sengaja????
– iya…

si mas menatap serius..
– coba jelaskan sengaja itu yang bagaimana?
– ya biar hidup ini ada mas.. kalau hawa ga gitu, mas tuh ga ada di muka bumi!
– wah… kok jadi gitu?
– iya, mas tuh hidupnya mau di surga aja. nyaman aja.
– hmm…
– lah, dengan hawa, hidup mas jadi seruuu….
– seru? termasuk membuat kerusakan di muka bumi itu?
– itu beda soaaaaaaal…
– beda soal bagaimana?

maka si adik menatap mas-nya dengan kedua tangan di dagu, katanya..
– soal kerusakan itu seperti soal matematika mas. bisa dikalkulasi.. bisa dimenej.
– lah, soal seru itu?
– itu soal rasa…
– rasa?
– iya, kebayang ga mas hidup tanpa hawa?
– itu takdir kali yeee..

brukk, bantal itu mengenai muka masnya
ketawa itu merekah kemana-mana
– dik mo kemana?
– mo nyobain mas hidup tanpa rasa..
– loh?
– biar tahu rasanya..
– eee….. udah, udah tahu kok rasanya..
– apa rasanya??
– sepi
– trus?
– iya trus… sepi deh…
– trus?
– kok trus melulu?
– trus?
– trus…… trus…..

mas kelamaaaaaaannnnn….
– mas..
– ya?
– mas jangan jadi zombie ya..
– hah??
– iya, hidup ga ada rasanya… robot masih mending, ini sih zombieee… hiiiii…… gelisah…
– ya jangan dongg…
– makanya, akhirnya mas tahu kan kenapa hawa bawa mas ke dunia?
– duh, lemottt
– bikin mas ada dan terasa… bikin mas nyata

….

maka dibagian mana lelaki tak menjadi bahagia?
ketika wanita membuatnya nyata
dan bangga sebagai pria

berterimakasihlah pada hawa
*maksa*
hehehešŸ˜€

salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: