al fatihah

Posted on Februari 17, 2009. Filed under: islam indie |

08_15 (dibagi yaa…)

.

saya suka surat ini…

.

membuka hari dengan ketergantungan pada ilahi
menjalani hari dengan kepasrahan tinggi
mengenali hari dengan ketaatan diri
dan memaknai hari dengan kehadiran hati

.

maka saya suka alfatihah…

menyadari manusia begitu beragam rupa
yang lalu katanya
cukup ikuti yang baik
dan jauhilah yang buruk

mengingatkan balasan bagi setiap perbuatan
tentang hidup yang memang sebab akibat

sederhana…

.

saya suka al fatihah
memberi cahaya
disaat saya gulita
sederhana
tak banyak kata

.

saya suka al fatihah
menghafalnya dalam hidup
seperti jantung yang berdegub

salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

2 Tanggapan to “al fatihah”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

Sama, mbak.
Mungkin inilah surah yang paling dekat dengan hati kita: diulangi terus pada setiap rakaat shalat wajib kita…
Semoga bisa mereap ke dalam diri kita. AMin.

@syukriy
pa kabar mas?
sama-sama yaa… amin.


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

