hanya tuhan yang bisa

Posted on Februari 17, 2009. Filed under: islam indie |

tulip-tear-a3551 (di lepas yaa…
kontemplasi…
kontemplasi…)

.

Tuhan
aku belajar mengenaliMu lebih dekat
memaknaiMu dari ayat-ayat di kitab
pada hidup yang nyata dan lengkap

maka aku mengerti
bahwa hanya Engkau yang bisa
daya dan kuasa adalah milikMu
aku …… tak bisa apa-apa

Tuhan
aku belajar mengenalimu lebih dekat
jatuh bangun aku menujuMu

aku bukan marah
aku bukan menyerah
tapi aku berdarah

maka peluk aku, Tuhan
dari apa-apa yang aku tak mampu
peluk aku, Tuhan
agar aku rasakan dekatMu itu

peluk aku…

.

membacaMu
di kitab-kitab
membuatku
ingin dekat

karena aku tahu
hanya Engkau
pelindungku
penyayangku
penerangku
penuntunku
hanya Engkau
kekasihku

hanya Engkau yang bisa, Tuhan…

hidup sering memberikan fakta, betapa saya melulu tak berdaya. maka saya sering mengingatNya, menyebut namaNya, memohon padaNya, akan diberiNya kekuatan yang bisa tetap menegakkan tubuh saya, menguatkan hati saya, mempertahankan kesadaran saya dan membimbing jiwa saya…

menyadari hanya Dia yang bisa.

.

sehingga ternyata
saya mengingatNya
dengan tidak sengaja…
tiba-tiba saja sudah terbiasa

maka Dia nyata
karena terbiasa

.

salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Satu Tanggapan to “hanya tuhan yang bisa”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

pembiasaan, dan sebetulnya ada penggoncangan terlebih dahulu.
begitulah para nabi terdahulu selalu mereka alami.
goncangan yang meledak dengan dentuman luar biasa, mengawalinya.
setelah internalisasi terjadi, maka ada pembiasaan
yang melahirkan sebuah wujud spiritual.

semoga kita tidak terjebak, amiin


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

