sisa hidup

Posted on Februari 18, 2009. Filed under: islam indie |

white-rose (diantara rasa sakit…)

rencananya sih pengen istirahat,
tapi tadi terima tilpun dari teman. biasa…
curhatttt….
– anissssss….
hehehehe….

tapi ada kata-kata yang bikin jantung berhenti sejenak..
katanya gini..
– anis kan pernah hampir mati dan ga jadi. ya mungkin memang itu yg bikin anis jadi makin baik… manfaatin sisa hidup..
– hah??????

teman saya itu memang saksi ketika saya dirawat gara tensi saya drop lalu naik seketika… dari biasanya hanya 110/70 turun jadi 80/60, e… trus loncat jadi 140/90!
walahhhh… waktu itu ICU udah disiapin…
tapi alhamdulillah… ga papa dan biasa-biasa saja.
waktu itu dibimbing suster atur nafas.

itu secara medis…
hehehe

naaaah…
saya kok ga kepikir seperti teman itu berpikir ya??
saya ga inget kalau saya pernah hampir mati..
hehehe, dasar manusia itu pelupa ya?

saya tuh optimis-optimis aja sama hidup saya..
duh.. beneran lupa diriiiii….πŸ˜€

maka bingung denger kata-kata teman yang baik itu.
secara saya cuma mendengarkan curhatnya dan komen-komen dikit..
so, itu bukan soal bijaksana, ini soal ga ngerasain aja masalahnya..
jadi yaaa.. terasa lebih bijaksana kali.

duh, saya gi sakit nih…

lah, ujungnya teman itu bilang gini..
– kalau anis punya cerita-cerita yang seru, bagi-bagi yaa.. saya sibuk, ga sempat buka blog anis. lagian lebih enak denger anis cerita langsung…
ok? ok?

– hmmm… justru itu saya mo ngomongin situ di sini,
hehehe… di blog saya….
yeeeeee…. πŸ˜›

e, jawabnya
– ga papa, asal yg bagus-bagus aja
halahhh, rikuessss…

..

wanita
o wanita
dirimu indah
di sana
dan dimana
saja

ga nyambungggg
hehehe πŸ˜›

.

salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

5 Tanggapan to “sisa hidup”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

wanita
O wanita..
dirimu indah,
di sana,
dan dimana saja..

trims mbak anis, mbak juga indah ^^

Jadi ketemu apa pas hampir mati itu?

*penasaran*

@lumiere
saya menemukan keindahan yg luarbiasa loh di blog semestanya..πŸ˜€

@mas dana
pas mati??
hehehe.. yg jelas, akhirnya bisa bikin ketemu mas dana… dan semua di sini.
itulah sebagian bahagianya dari mati itu…πŸ˜€

hahaha..yg posting en yg komen sama anehnya.

@aryf
termasuk mas aryf…? heheheheπŸ˜›


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

