arjuna

Posted on Februari 22, 2009. Filed under: islam indie |

javanese_shadowpuppet_arjuna (wayang kaliiii…)

wanita itu bercerita tentang arjuna
sang tambatan jiwa
belahan hidupnya

aku haru
terpaku

wanita itu bercerita tentang duka
ketika arjuna telah tiada
hilang seketika

aku haru
terenyuh

wanita itu bercerita tentang rasa
rindu arjuna ada di sisi
membelai penuh kasih

aku haru
kembali terpaku

wanita itu bercerita tentang arjuna
setia menanti
hingga hampir mati

aku haru
kembali terenyuh

wanita itu bercerita tentang arjuna
nalurinya mencari
hakiki

aku haru
biru

tiba-tiba

wanita itu bertanya tentang arjunaku
tambatan jiwaku
belahan hidupku

wanita itu bertanya tentang arjunaku
akan artinya untukku
dan tahu kebutuhanku

wanita itu bertanya tentang arjunaku
yang selalu mau sayangi aku
dan sedia peluk aku

wanita itu melulu bertanya tentang arjunaku

aku terbisu
perlahan berlalu
kok ga siap ditanya begitu

.

arjuna o arjuna
kau membuatku kehabisan kata
aku sedang ingin sendiri
sebelum kau bawa aku : pergi
sebelum kau sadar aku : abadi

.

salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

3 Tanggapan to “arjuna”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

artinya ………. ????

@jarot
artinya???
hehehe… apa yo artinya???đŸ˜€

so sweet…indah bget


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

