indie

Posted on Februari 24, 2009. Filed under: islam indie |

white-lily1 (sisi lain…)

saya adalah air, saya juga adalah api
saya bisa jadi malaikat, saya juga bisa jadi iblis

ini kenyataan..

karena manusia memang diciptakan dari dua unsur itu
bukankah dalam kisah penciptaan Dia sudah menerangkannya?
tentang potensi buruk yang di remehkan akan menghancurkan, juga potensi baik yang tentu tidak bisa melulu begitu saja.
maka Dia memberi akal..

saya sebagai anak perempuan, di didik dengan keras oleh ortu. didikan yang telah membuat saya berani menjadi indie. berani berjalan sejauh ini.

yang tanpa semua itu saya hanya akan kalah oleh keadaan di sekitar saya…

..

lah, ketika saya sakit, semua di sekitar saya memaksa saya tuk bangkit. jangan sakit.
padahal, saya sakittt…

bi aam –yang pernah bantu saya– sampai bilang..
– ibu harus sembuh. rumah ibu seperti kuburan tanpa ibu. saya mau terus datang juga karena inget ibu. ibu harus sembuh.

duh…

ga cuma itu, teman saya juga bilang..
– nis, lu tuh karang. lu ga mungkin kalah. lu harus bisa. selama ini lu bisa!

halahh…

lah, seorang yang saya tuakan juga bilang
– anis harus bisa. hanya anis yang bisa menolong semua ini..

aaaarghhhhh…..

dimana saya?
saya sedang sakit dan keletihan

seorang di gunung itu berkata
– mereka dan semua yang pernah ada dalam hidupmu adalah sekolahmu. tuk kau maksimalkan akal dan budimu. maka jangan sesali..

tapi saya menjadi keras

jawabnya,
– bukan keras..
hanya menjadi lebih kuat…

tapi saya jadi sendiri

jawabnya,
– bukan sendiri
hanya menjadi lebih mandiri

tapi saya menjadi sepi

jawabnya,
– bukan sepi
hanya lebih mengerti

tapi saya….

dia memotong
– sabarlah
semua akan tiba saatnya

saat apa?

jawabnya,
– saat semua yang untukmu, menjadi milikmu

lah, masihkah perlu?

jawabnya,
– bukan perlu
tapi untuk utuh

hah??

jawabnya,
– air yang dingin, api yang panas
kau pikir apa hasilnya?

hangat?

jawabnya
– apa masih ada yang perlu di jelaskan??

apa yang hangat?

jawabnya
– apa mesti dijawab?

pliss…
takut salah nih

jawabnya,
– darinya semua diadakan, darinya semua dimungkinkan, darinya semua bisa..

duh, dalam hati
lemottt nih…

jawabnya,
– cinta, sudahlah.. pulanglah…

loh?
saya kan anis
bukan cinta..

jawabnya, tersenyum..
– kelak kembalilah semua pada tempatnya, bahagialah…

hmm…

adakah yang salah?
atau terlewatkan?

duh…

tiba-tiba ada tambahan
katanya,
– jangan berharap pada siapa-siapa…
selain pada Nya, selain pada cinta itu sendiri

haduhhh…
kok susah ya??!
so.. udah ah, jalani aja..

😛
.

salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

6 Tanggapan to “indie”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

Beraat….

@fitra
seberaha kilo neng fitra beratna? hihihi😛

wooow.. dalem sekali, mba😀

ujung-ujungnya kembali pada sang Khalik yah🙂

@mbak darnia
krn Dia awal dan akhir kita kali yaa….

Jika ada istilah naked science, maka ada pula yg disebut NAKED MIND, yg merupakan senjata terkuat yg pernah ada.
Si “naked” ini, selain memiliki potensi unlimited, jika disalahgunakan akan berakibat kerusakan dan kehancuran.
Utk itu, yg “naked” tsb hrs selalu dijaga dan dilindungi.
Maka, carilah perlindungan terbaik dan sekaligus berfungsi sbg pertahanan terkuat yg pernah ada, utk si “naked” tsb.

Dimulai dg permohonan perlindungan, diakhiri dg ucapan Maha Benar Allah dg segala firmanNya.

@aryf
feel free dan enjoy aja mas
semua dariNya kembali padaNya


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: