agamaku adalah Aku

Posted on Februari 25, 2009. Filed under: islam indie |

imageshow35 (kontemplatif aja yaa….
tiba-tiba menghampiri komputer
dan isenggg…. )

.

ketika aku mengalir
dengan naluriku
menghirup udara segar di pagi hari
menikmati rona merah di senja hari
aku mengalir dan terus mengalir

ketika aku mengalir
dengan nalarku
membaca terang mempesona di pagi hari
merenung temaram menggoda di malam hari
aku mengalir dan terus mengalir

aku mengalir menembus sekat hatiku
aku mengalir menembus batas jiwaku

kudekati Engkau lewat agama
kusapa Engkau lewat ibadah
kupuja Engkau lewat kata
kuimani Engkau lewat rasa

maka aku tetap mengalir
aku tak bisa berdiam
aku kan beku
aku kan keruh

aku mengalir dan terus mengalir

temukan muara jiwaku
rasakan berlabuh hatiku

tak kubangun apa-apa di bumi
tak kudirikan tembok sekian inci
tak kupasang pagar penuh besi
cukup segala yang bersih
cukup segala yang jernih

cukup segala yang bisa bersama berseri kembali
setelah sekian lama mati

maka
kudekati Engkau dengan agama
kusapa Engkau dengan ibadah
kupuja Engkau dengan kata
kuimani Engkau dengan rasa

sampai
agamaku adalah Aku

sampai
agamaku adalah aku

sampai
agamaku adalah utuh

.

salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

2 Tanggapan to “agamaku adalah Aku”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

Pada akhirnya hanya Aku
Yang ada memang hanya Aku
Yang lain hanya bayanganKu

@mas dana
siiiipppp…😀


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

