ingat-ingat

Posted on Maret 3, 2009. Filed under: islam indie |

magic-mushroom-effects (setelah beberapa hari wara-wiri…
dan masih banyak lagi
jadwal wara-wiri..)

.

mengingatMu di begitu padat hari
mengingatMu di begitu letih emosi
mengingatMu di begitu teriknya matahari
bahkan di begitu derasnya hujan tiba-tiba

akupun merasa berat
pulang dengan penat

maka aku mengingat semua yang selalu pulang dalam penat
begitu beratkah hari-hari itu?

.

aku biasa mengingatMu di kesejukan hari
aku biasa mengingatMu di keindahan pagi
aku biasa mengingatMu begitu pribadi

maka aku belajar
mengingatMu di terik matahari
wuih, kepalaku nyaris pecah
tapi mungkin aku kelak akan terbiasa

maka aku belajar
mengingatMu di deras hujan
wuih, tubuhku basah
tapi mungkin aku kelak akan terbiasa

.

aku keluar dari peraduanku
memandang sekitarku
memperhatikan lebih dekat
merasakan lebih kerap

aku berjalan di kenyataan

.

aku mengingatMu
dan aku…

.

haaattcchiiiiiiiiii!!

kaya mo flu nih..
pusingg..
hehehe..

😛

.

salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

