edisi 17 tahun ke atas

Posted on Maret 11, 2009. Filed under: islam indie |

vector_love_ (haduuuh, maaf. demi disuarakan, tapi saya kok malu sendiri nih nulisnya. abis rada-rada adegan 17 tahun ke atas sih… maaf jika ada kata yang salah ya. duh!)

.

sodara saya yang lelaki pernah bertanya soal alat kontrasepsi yang saya pake. mengingat istrinya baru melahirkan dan berencana mengatur kelahiran berikutnya dengan baik.
– nis, lu pake KB apa?
– aI yU Di..
– kenapa IUD?
– karena nyadar diri.
matanya mblalak..
– nyadar diri gimana sih?
– mau tahu?
– iyalaaah… kenapa?
– pertama, aku tuh orang yg paling melas ngafalin tanggal.
– trus apa hubungannya?
– ya aku ga pernah hafalin kapan aku menstruasi.
hehehe
– aniiiiisssss…. masa sih???? itukan kerjaan cewek!
– bener kok. aku suka nyuruh suamiku yang ngafalin. ke sini-sininya, aman karena kurang lebih biasanya pas gajian.
yee, ngakak deh dia..

– duh, anis! masa’ cuma karena sadar itu?
– ga cuma itu, banyaaaakkkk..
– apalagi? apa aja???
– trus… aku ga disiplin, ga suka dengan sesuatu yang terjadwal ketat. ga suka sama yg ga bisa improvisasi.
nge-jazz kali??? banyak imprup…

– kenapa?
– ya maka aku beresiko lupa kapan tanggal kudu suntik KB atau aku akan ga tertib kapan harus num pil KB.
– haduuuuhh, anis… segitunya sih lu?!!!
– ini jujur…
– iya deh…
– maka aku juga ga bisa ikut KB alami.
– wah, beneran! anis bisa gagal total KBnya!
– he-eh.. maka dengan sadar diri… ya pake aI yU Di.
hehehe…

– nah, pertanyaannya nih.. sakit ga sih, nis?
– ga. waktu pertama pasang, pas setelah selesai nifas anak pertama.. trus 4 tahun di lepas buat hamil ke dua. sakit dikit. trus pasang lagi abis nifas anak kedua. tahun 2007an deh baru di perbaharui lagi, bongkar pasang. ngilu tapi alhamdulillah, ga papa. itu resiko pada umumnya deh. yang penting kerja sama suami juga.
– iya sih. suami ga ada keluhan nis?
– ga tuh…

e, masih tanya lagi tuh
– hmm, kalau kondom gimana nis?
– aaaaaaaahhhhhhhh…. ga mauuuuu!!!!
*tutup muka*
– eeeee, biasa aja dong. ga usah teriak gitu..
– hehehe, maaf.
– kenapa sih histeris gitu?
– ga ah. ga pernah tahu.
– anis ga pernah tahu itu?
– ga.
– kok bisa?
– ga ada aja di hidupku.
– ok.. tapi itukan KB dari suami. masa sih anis ga tahu?
– emang ga kok. dulu suami pernah di kasih sama temannya, kubuang tanpa pernah membuka bungkusnya.
– anis ga open mind. belum tahu sudah nolak.. kenapa sih?
– jangan di ketawain ya..
– ok
– aku pikir sex itu sederhananya skin to skin..
hahahahahahaha…

– tuh kan?? ga bisa ga ketawa???
dah ah…
gelap.. pokoknya itu keterbatasanku

– nisss… ntar dulu, mo tanya lagi nihh…
– ga mau! tanya aja sama istri sendiri maunya dan nyamannya pake KB apa.

hehehe…
kenalilah diri sendiri dan pasangan
lalu pilihlah yang paling sesuai..
gitu kali yaaa….

..

lah, seorang teman cerita hal dewasa
dia ikut KB alami. katanya ada ga enaknya.
terutama kalau pas masa subur, dimana harus diangkat sebelum waktunya. beda kalau bukan masa subur.

hmmm, muka saya ga karu-karuan deh. bingung maksudnya.. saya ga ngerti secara saya merdeka pake aI Yu Di. dan diketawain tuh… hehehe… eee… dijelasin lagi! aduuuhhh…

halahh…. jarang-jarang deh bisa ngomong 17 tahun kaya gini

.

tuhan..
dengerin baik-baik yaa…
saya mo say thank you bangettttt deh sama perkembangan ilmu pengetahuan. yang sudah meringan beban manusia kaya saya ini. yang terbatas daya ingetnya, terbatas daya imajinasinya, terbatas dll dsbnya sampe terbatas daya dan kuasanya…

makasiiiiiiiiiiiih…

buat semua manusia yang telah dianugerahi ilmu
dan mampu tuk terus menciptakan hal-hal baru
semoga sejahtera dan bahagia karena telah mampu menolong banyak manusia serta memajukan kehidupan dengan pengetahuan dan temuannya…

semoga bisa selalu berimbang dengan segala efek sampingnya, mengingat hidup tak melulu harus sempurna. tapi tersediakan segala rupa dan warnanya, itu iya..

selamat yaaa
saya sangat berterimakasih loh
suerrr….

.

salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

6 Tanggapan to “edisi 17 tahun ke atas”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

saya malah memilih pasang periferal aja. praktis *halah*. gak pake tanggal, gak pake suntik, gak minum obat…😎

Huehehehe.. Saya kok ketawa-ketawa sendiri baca tulisannya Mbak Anis ya? Maklum masih bujang.πŸ˜€

serbaserbi KB ya……sukses

@siti jenang
wuihh.. lebih aman.. hehehe

@ehza
ma’aaaff… ada bujangan…
duh, jadi malu dehπŸ™‚
salam kenal ya mas ehza..

@riauku
makasih
begitulah..
salam kenal yaaπŸ˜€

KB is the ….

@dedekusn
manusia berusaha Tuhan menentukan….πŸ˜‰


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

