tolak angin

Posted on Maret 13, 2009. Filed under: islam indie |

kucing (wuiiiihhhh….)

tadi, di bis trans pakuan, sepulang beli sepatu batik
wah… di tugu kujang ada demonstrasi
ga jelas dari mana, karena ga kebaca benderanya

tulisannya :

TOLAK GOLPUT!!
bla-bla-bla
TOLAK GOLPUT!!

weee…
entah deh persis tulisannya
kurleb sih, katanya haram tuh golput

e…
supir trans pakuannya bilang gini
– golput kok di tolak??? mbok tolak angin ajaaaa….

hehehe…
saya dan penumpang di area dekat supir, gerrrrr
geliii…

malah ada yang nyambungin..
– iya pak. mbok tolak miskin.. ya ga???

hehehe….

dan tuk semua tahu aja nih
persis di seberang tugu kujang, ada area spanduknya Ki Gendeng Pamungkas memasang aneka uneg-unegnya..
di sana tertulis gede-gede
GOLPUT adalah sebuah PILIHAN

heeyyy….
kaya perang deh

hehehe…
saya ga ikutaaaannnn

maaf ya, kapan-kapan ingin deh saya jelaskan kenapa saya memilih diam. tapi sibuk mulu nih. semoga segeraa..
teman juga sudah bertanya, kenapa anis kok bungkam??

hehehe..
maaf..

.

salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

3 Tanggapan to “tolak angin”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

@bang RM
horas bang. kabar baik.. abang gimana?
soal nitip, boleh dongg..
saya ikutan baca kok😀

assalamu alaikum wr. wb.

Permisi, saya mau numpang posting (^_^)

http://ulamasunnah.wordpress.com/2008/06/03/menggugat-demokrasi-daftar-isi/
http://hizbut-tahrir.or.id/2009/03/24/hukum-pemilu-legislatif-dan-presiden/

sudah saatnya kita ganti sistem, semoga link di atas bisa menjadi salah satu rujukan…

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.
Mohon maaf kalau ada perkataan yang kurang berkenan. (-_-)

wassalamu alaikum wr. wb.


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: