nyasar

Posted on Maret 20, 2009. Filed under: islam indie |

1546 (hehehe…)

.

ga nyangka,
nyasar ke blog keluarga,
dibaca : suami istri – red..
lucu juga…

diary tanpa banyak ingin di baca
dimulai bahkan dari tahun 2002 mpe 2009 ini

wowwww….

saludd..
konsistensi yang tinggi yaa
tapi emang sederhana
blog yang manis…

hmm…
dunia literasi kita mengalami banyak kemajuan dengan internet. secara saya berkenalan dengan dunia blo-bloggeran nih..
semua bisa diakses dengan mudah dan bahkan murah..

semoga bisa lebih bermanfaat…

eeiiiits, ga ngerti mo bilang apa nih..
tapi ini lebih seru dari ngikutin kampanye.. hehehe..

.

melihat hidup sesederhana yang ada…
menemukan manusia biasa dengan apapun kenyataannya..

.

lah, apa ya nama blognya tadi??
hehehe… bener-bener nyasar!

.

tapi intinya, saya gi tertarik pada apa yang bisa membangun dari hal-hal kecil. rasanya lebih ajeg.. cermin independensi.. bukan sekedar ikut-ikutan mulu..

gitu ga sih?

.

salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: