Kutipan : Cin(T)a

Posted on April 11, 2009. Filed under: islam indie |

images
tadi jalan-jalan dan nemuin trailer film ini… bw gitu loh..

.

sebuah film independen tentang keberagaman di Indonesia.
tentang cina, perempuan, suku, agama dan cinta.
rencana akan di liris di London 29 Mei 2009

asyik deh

dikutip dari filmnya ya

dear God
this is cina
this is annisa
You love cina and annisa
since they call You (… ) with different names
they can’t love each other

why did God create us differently
if God only want to be worshipped in one way?
thats why God created love
so all the differences could be united

Cin(T)a

God is director

.

Tuhan yang kami sebut dengan berbagai nama
yang kami sembah dengan berbagi cara
Terimakasih atas berkat yang Enkau berikan
jauhkanlah kami dari percobaan

amin…

.

kereeeenn…
rilis di indonesia dongg..🙂

.

salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

7 Tanggapan to “Kutipan : Cin(T)a”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

saya menemukan bahwa keberagaman Indonesia emang lebih bisa dan lebih laku di jual di luar negeri dari di dalam Indonesia sendiri. mereka yg di luar sana, lebih bisa mengapresiasi kenyataan Indonesia. sementara Indonesia kita hari ini masih takut menghadapi perbedaan… sayang sekali yaa??😦

salam kenal mbak anis🙂

wah, kayanya bagus ni filmnya.. sayang banget kalo ga tayang di indo. emangnya beneran ga tayang di indo mbak?

@Juli
salam kenal juga..
iya nih, pengen melihat langsung apa sih yang diangkat dalam film ini..

@mas dana
hehehe… sama ya postingannya?
oya? kabar-kabari yaa kalau mang tayang di blitz.. makasih sebelumnya mas dana…😀

Weleh, nulis ini juga mbak.

Eh, ada info bakal tayang di blitz kok, cuman nggak tahu kapan.

eh nulis tentang ini juga😛

ya, memang tayang di blitz. *info orang dalam*

susah memang nembus 21/XXI secara isunya rada sensitif😛

@G – nazi
hehehe, iyaa.. menarik sih.
tapi saya turut senang menemukan keberanian yang perlahan muncul ke permukaan tuk berani membicarakan ini dengan lebih terbuka. semoga filmnya beneran asyik mengupas isu ini, tetap indah dan membuka ruang baru tuk keberagaman kita.. amin.


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: