harga mati di hari jadi

Posted on Juni 1, 2009. Filed under: islam indie |

791847_garuda(maaf… curhat…)

belum sempat menulis banyak, karena baru pulang dari dokter nih.
seminggu yang lalu, saya jatuh. terpeleset. so far, biasa dan baik-baik aja. hanya masih ada rasa nyeri dan disarankan terapi mandiri.. hehehe.. judulnya semoga bisa lebih hati-hati.

nah, tapi pengen bangeeetttt bilang ini..
boleh ya??🙂

ehm.. ehm..

..

Selamat Ulang Tahun PANCASILA

semoga jaya dalam kebhinnekaan kita,
semoga jaya dalam makna yang sebenarnya.

.

dan sebagaimana jatuh dan terpeleset, Pancasila mungkin juga pernah terpeleset atau dipelesetkan yaa.. hehehe.
semoga ke depan, bisa diterapi — dalam arti bisa lebih dibawakan dengan hati-hati… lebih bermakna dan sejati sebagaimana yang dicita-citakan demi berdirinya negeri ini

cos ga ada bangkit – tanpa jatuh sebelumnya..
sebagaimana ga ada terang – tanpa gelap sebelumnya..

maka saya ingin satu kata pasti
bak harga mati
Pancasila sejati
untuk kebersamaan di negeri ini

.

masih ingin banyak menulis sih..
tapi nanti lagi yaa… masih terasa nyeri nih..

met siang semua…😀

.

salam
anis

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

2 Tanggapan to “harga mati di hari jadi”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

Weleh2..saya lupa klo kemarin hari kesaktian Pancasila..yang penting masih apal dan masih bisa mengamalkannya…:)

http://sendit.wordpress.com

@sendit
mas, hari lahirnya Pancasila loh..
kalau hari kesaktiannya sendiri tgl 30 september itu. memperingati tragedi g30s/pki. gitu ga sih?


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: