kutipan : Di Bawah Tiang Bendera

Posted on Mei 14, 2010. Filed under: islam indie |

selamat pagiiii.. semalam saya jalan-jalan dari blog ke blog ke blog ke blog. salut tuk teman-teman yang masih rajin menulis dan masih eksis sebagai blogger. duh, malu deh saya, yg keasyikkan dengan facebook dan  malas menulis.. tapi pagi ini, saya menemukan alasan tuk kembali.. semoga saya konsisten tuk kembali menulis lagi…

niatnya.. untuk  Indonesia, saya kembali.. halahh, hehehe…

 

selamat menikmati

semoga tetap menginspirasi..

 

mari kita buka dengan lagu ini…

Di Bawah Tiang Bendera

iwan fals, edo kondologit, franky sahilatua, nicky astria, dkk

http://www.youtube.com/watch?v=TICza8Qsuck

Kita adalah saudara
dari rahim ibu pertiwi
ditempa oleh gelombang
dibesarkan jaman
dibawah tiang bendera…

Dulu kita bisa bersama
dari cerita yang ada
Kita bisa saling percaya
yakin dalam melangkah
lewati badai sejarah

[reff:]
Pada tanah yang sama kita berdiri
pada air yang sama kita berjanji
karena darah yang sama jangan bertengkar
karena tulang yang sama usah berpencar
Indonesia… Indonesia

Mari kita renungkan
lalu kita bertanya
benarkah kita manusia
benarkah bertuhan
katakan aku cinta kau

anis

Make a Comment

Tinggalkan komentar

3 Tanggapan to “kutipan : Di Bawah Tiang Bendera”

RSS Feed for “Islam Indie” Comments RSS Feed

siiip sudah mulai menulis lagi ya mbak….?

@mas Datyo : apa kabar mas? blum menulis banget sih. tapi sudah mulai menengok-nengok kembali.. mmm, gimana ya caranya menulis kembali? hehehe 🙂

kebetulan saya lagi blogwalking kok ketemu lagu ini, seneng saya dengan lagu ini


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...